LAPORAN DARI BALI

Noah Aransemen Lagu dengan Musik Khas Bali

DHF, CNN Indonesia | Jumat, 27/07/2018 17:02 WIB
Noah Aransemen Lagu dengan Musik Khas Bali Ariel dan Noah akan menghibur masyarakat Bali, Sabtu (28/7) esok. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Badung, CNN Indonesia -- Grup band kenamaan Noah bakal kembali menyapa para Sahabat Noah di Bali, Sabtu (28/7). Ariel cs dijadwalkan manggung di Hard Rock Bali 20th Anniversary Music Concert.

Menurut Ariel, penampilan itu bakal terasa seperti nostalgia. Terakhir Noah tampil di Pulau Dewata adalah 2015 lalu. Untuk mendukung suasana itu, Ariel pun mengaku akan mengajak penonton seakan terlempar ke masa lalu lewat lagu-lagu lawas mereka.

Lagu dari album pertama Peterpan (sebelum bernama Noah) Taman Langit pun dinyanyikan.



Namun, pemilik nama asli Nazril Irham itu membocorkan, ia tetap akan memberi kejutan bagi penonton. Beberapa lagu andalan akan diaransemen dengan alunan musik khas Bali.

"Ada yang spesial, cuma kita enggak bisa bocorkan semua nanti enggak seru. Untuk opening kita akan penggabungan sama alat musik gamelan Bali, sudah belajar langsung sama musisi legenda Bali," ucap Ariel pada jumpa pers di Hard Rock Hotel Bali, Jumat (27/7).

Bersama Uki, Lukman dan David ia akan membawakan 15 lagu. Dua di antaranya merupakan lagu baru yang akan masuk dalam album terbaru mereka.


"Kita juga akan membawakan lagu baru yang juga sebelumnya sudah dibocorkan, My Situation sama Jalani Mimpi. Salah satunya akan kita bawain, nanti akan di-medley," ucap Ariel.

Dalam konser itu Noah bakal berbagi panggung dengan band lokal Bali The Hydrant. Band bergenre rockabilly tersebut bakal membuka perhelatan sebelum Noah tampil sebagai hidangan utama. Konser bakal berlangsung mulai pukul 19.00 WITA. Tiket seharga Rp450 ribu bisa dibeli di Hard Rock Hotel Bali, Denpasar, Bali. (rsa)