The Sacred Riana Bawa 'Teman' untuk Juri America's Got Talent

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 30/07/2018 16:30 WIB
The Sacred Riana Bawa 'Teman' untuk Juri America's Got Talent Dalam video terbaru, The Sacred Riana membuat seisi studio America's Got Talent ketakutan dengan membawa serta teman imajinasinya yang mendadak jadi nyata. (Screenshot via Youtube/@Asia’s Got Talent)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ilusionis Indonesia The Sacred Riana kembali membuat penampilan heboh di ajang pencarian bakat America's Got Talent. Usai lolos audisi, Riana tampil untuk babak Judge Cuts, penentuan sebelum melaju di babak Live Show.

Pada penampilannya kali ini, Riana membawa 'teman' yang menghebohkan satu studio. Mulai dari juri, pemandu acara, peserta, serta para penonton menunjukkan ekspresi was-was kala Riana baru naik ke atas panggung.

Kala memasuki panggung, para juri bertanya kepada Riana tentang perubahan yang ia rasakan sejak masuk di ajang America's Got Talent.


Namun Riana tak menjawab pertanyaan tersebut dan melengos berjalan menuju meja juri. Dengan wajah menyeramkan, ia meminta Mel B untuk memeluk boneka miliknya.

Meski telah ditolak, Riana menaruh paksa boneka itu di pangkuan Mel B dan kemudian kembali ke panggung.


"Teman khayalan saya senang untuk bermain, dan dia juga menyukai ketakutan," ucapnya sembari menaruh sebuah lonceng dan lilin ke dalam sebuah rumah kecil.

Tiba-tiba, lilin menyala dengan sendirinya. Lalu Riana menulis 'do you want to play?' di sampul sebuah buku kosong dan menaruhnya di dalam rumah kecil itu dan menutup serta menguncinya.

Dengan tanda suara lonceng berbunyi, Riana kembali membuka rumah itu dan mengambil buku sembari memamerkan isinya.

Buku yang semula kosong itu pun kemudian telah dipenuhi berbagai coretan termasuk kata-kata, 'I want to play with Mel B'.

Riana lantas menyerahkan buku tersebut kepada Mel B dan menukarnya kembali dengan boneka untuk ditaruh di dalam rumah kecil.


"Ayo bermain," kata Riana.

Tak lama setelahnya, secara mengejutkan muncul seorang wanita yang menyerupai Riana dari dalam rumah boneka. Riuh penonton menggema dengan beberapa pasang wajah masih heran. Simon Cowell pun tampak gusar dan memasang tanda salib dengan jarinya.

Usai Riana memberikan penampilan, belum ada keputusan atau komentar dari juri soal nasib ilusionis dari Indonesia itu di ajang tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, episode terbaru America's Got Talent baru akan tayang di Indonesia pada Kamis, 2 Agustus mendatang di AXN.

[Gambas:Youtube] (end)


BACA JUGA