Lindsay Lohan Pamer Bisnis 'Dugem' di Serial TV Terbaru

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 01/08/2018 07:25 WIB
Lindsay Lohan Pamer Bisnis 'Dugem' di Serial TV Terbaru Lindsay Lohan kembali ke layar kaca dengan memamerkan bisnis klub malamnya di pulau mewah Yunani, Mykonos. (Slaven Vlasic/Getty Images for Daily Mail/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lindsay Lohan kembali ke layar kaca. Dalam sebuah proyek terbaru, Lohan bakal membuat serial yang menggambarkan kehidupan barunya sebagai pebisnis nightclub di Yunani.

Serial yang diberi judul 'Lohan Beach Club' tersebut bakal disiarkan di jaringan MTV dan akan mengikuti kehidupan sang aktris saat bekerja mengembangkan nightclub dan bisnis restorannya di negara Mediterania itu.

MTV menyebut serial ini dijadwalkan tayang pada 2019. Serial itu akan menampilkan aksi Lohan memimpin timnya untuk mengembangkan bisnis atas kehidupan malam yang menggoda di Mykonos, Yunani.



Lohan tak asing dengan dunia malam. Selain ia terkenal dengan perannya dalam The Parent Trap dan Mean Girl, ia juga dikenal pernah terlibat dalam dunia alkohol dan obat-obatan.

Lindsay Lohan bahkan sempat masuk-keluar penjara dan persidangan akibat berbagai kasus, mulai dari penyerangan, mengemudi dalam kondisi mabuk, hingga kepemilikan narkoba.

Pun Lohan pernah menjalani rehabilitasi sebanyak enam kali antara 2007 hingga 2013.

Lindsay Lohan sebelumnya dikenal sebagai sosialita Hollywood, namun kini lebih memilih tinggal di Dubai dan mendirikan sejumlah bisnis di kota terbesar di Uni Emirat Arab tersebut.


Diberitakan Reuters, klub pantai di Mykonos merupakan bisnis ketiga Lohan di Yunani sejak membuka bisnis klub malam pertama kali pada 2016 di Athena dan sebuah beach house di pulau Rhodes yang akan dibuka musim panas ini.

Sedangkan Mykonos merupakan sebuah pulau yang terletak di Yunani dan kotanya yang bernama sama dengan pulau terkenal akan kehidupan malamnya.

Majalah Lonely Planet menyebut kawasan ini sebagai "pulau glamor Yunani yang megah dan penuh kegembiraan memamerkan gaya St Tropez bercampur Ibiza serta reputasi kegilaannya berpesta."

(end)