The Sacred Riana Maju ke Babak Live Show America's Got Talent

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 01/08/2018 16:55 WIB
The Sacred Riana Maju ke Babak Live Show America's Got Talent The Sacred Riana lolos ke babak 'Live Show' America's Got Talent. (Courtesy of AXN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ilusionis The Sacred Riana berhasil lolos ke babak 'Live Show' America's Got Talent musim ke-13. Dia mengumumkan hal itu melalui akun media sosial Instagram miliknya.

"Baik Riana maupun Riani [nama bonekanya] ingin berterima kasih untuk dukungan yang luar biasa, karena dengan itu mereka berhasil lolos ke 'Live Show' America's Got Talent," tulisnya pada keterangan foto.

Dia menambahkan, tujuannya di ajang itu bukan untuk menakuti, melainkan bermain. Ia pun berharap dapat tampil dan bermain lebih banyak, khususnya bersama sang juri Mel B yang kerap ketakutan dengan aksinya.


[Gambas:Instagram]

Riana lolos ke babak 'Live Show' setelah membuat penampilan dalam 'Judge's Cut' yang ditayangkan di Amerika pada Selasa (31/7) malam. Dia berhasil membuat para juri, termasuk Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel terkesan.

Pada penampilannya itu, Riana membawa 'teman' yang menghebohkan satu studio. Mulai dari juri, pemandu acara, peserta, serta para penonton menunjukkan ekspresi was-was kala Riana baru naik ke atas panggung.

Begitu ia masuk panggung, para juri bertanya kepada Riana tentang perubahan yang ia rasakan sejak masuk di ajang America's Got Talent.


Namun Riana tak menjawab pertanyaan tersebut. Ia hanya melengos dan berjalan menuju meja juri. Dengan wajah menyeramkan, ia meminta Mel B untuk memeluk boneka miliknya.

Meski telah ditolak, Riana menaruh paksa boneka itu di pangkuan Mel B, lalu kembali ke panggung.

"Teman khayalan saya senang untuk bermain, dan dia juga menyukai ketakutan," ucapnya sembari menaruh sebuah lonceng dan lilin ke dalam sebuah rumah kecil.


Tiba-tiba, lilin menyala dengan sendirinya. Lalu Riana menulis 'do you want to play?' di sampul sebuah buku kosong dan menaruhnya di dalam rumah kecil itu dan menutup serta menguncinya.

Dengan tanda suara lonceng berbunyi, Riana kembali membuka rumah itu dan mengambil buku sembari memamerkan isinya.

Buku yang semula kosong itu pun kemudian telah dipenuhi berbagai coretan, termasuk kata-kata, 'I want to play with Mel B.'


Riana lantas menyerahkan buku tersebut kepada Mel B dan menukarnya kembali dengan boneka untuk ditaruh di dalam rumah kecil.

"Ayo bermain," kata Riana.

Tak lama setelahnya, secara mengejutkan muncul seorang wanita yang menyerupai Riana dari dalam rumah boneka. Riuh penonton menggema dengan beberapa pasang wajah masih heran.


Simon Cowell bahkan terlihat memasang tanda salib dengan jarinya.

Setelah lolos ke 'Live Show,' Riana bakal menjadi salah satu finalis dan aksinya tidak lagi direkam. Setiap pentas, Riana melakukannya  secara langsung.

[Gambas:Youtube] (rsa)


BACA JUGA