Jennifer Aniston Menjawab Soal Peluang Reuni 'Friends'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 02/08/2018 15:51 WIB
Jennifer Aniston Menjawab Soal Peluang Reuni 'Friends' Pertanyaan peluang untuk para pemain serial 'Friends' reuni selalu muncul kepada Jennifer Aniston. Tapi kali ini, pemeran Rachel Green itu tidak membantahnya. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejak terakhir kali tayang pada 2004, serial Friends selalu ditunggu kembali oleh para penggemarnya di dunia. Tak terkecuali oleh salah satu pemain utamanya, Jennifer Aniston.

Dalam wawancara dengan istri Jimmy Kimmel sekaligus sahabatnya, Molly McNearney untuk tajuk utama majalah InStyle edisi September, Anniston menyebut reuni Friends pernah terlintas dalam benaknya.

"Sebelum acara itu berakhir, orang-orang bertanya apakah mungkin kami kembali," kata Aniston menjawab peluang kembalinya serial yang dibintangi Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer tersebut.



"Courteney dan Lisa dan saya membicarakannya. Saya berfantasi soal itu. Serial itu adalah pekerjaan terbaik yang pernah saya miliki. Saya tidak tahu akan seperti apa saat ini, namun Anda tak pernah tahu," lanjutnya.

"Ada banyak acara yang sukses digarap ulang," kata Aniston.

Jawaban Aniston kali ini tergolong tidak setegas kala diwawancara oleh Lorraine Kelly pada Desember 2016 lalu. Kala itu, Aniston menilai ide para pemain Friends kembali tidak akan berhasil.

Saat itu Aniston menilai bahwa ia dan lima pemain lainnya merasa tidak pernah ada pembicaraan serius soal ide reuni tersebut. Pun, ia merasa serial Friends cukup menjadi bahan nostalgia semata.


Meski kini ia mengakui juga sempat memikirkan soal reuni Friends, Aniston mengatakan Matt LeBlanc mungkin jadi orang yang akan keberatan soal kembalinya mereka memainkan karakter serial tersebut.

Dalam Friends, LeBlanc memerankan karakter Joey Tribbiani dan mendapatkan dua musim serial lepasan karena tokoh ikonis yang ia mainkan.

"Saya tahu Matt LeBlanc tidak ingin ditanya lagi soal pertanyaan itu [reuni]," kata Aniston.

"Tapi mungkin kami dapat membicarakannya. Atau kita biarkan saja dan lalu Lisa, Courteney, dana saya bisa menggarap ulang [serial] The Golden Girls dan menghabiskan tahun terakhir kami berleha-leha di mebel rotan," seloroh Aniston, dikutip dari ET.

[Gambas:Youtube]

Serial Friends merupakan salah satu acara televisi tersukses sepanjang masa. Serial komedi situasi tersebut diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman serta tayang perdana pada 2 September 1994 hingga selesai pada 6 Mei 2004.

Friends mengisahkan kehidupan rumit tapi penuh canda dari enam orang yang saling bersahabat, Rachel Green (Aniston), Monica Geller (Courteney Cox), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc), Chandler Bing (Matthew Perry), dan Ross Geller (David Schwimmer).

Keenamnya tinggal di Manhattan, New York, dan saling bersahabat serta beberapa terlibat dalam hubungan asmara.

Serial Friends mendapatkan kesuksesan luar biasa hingga diproduksi sampai sepuluh musim, dan mendapatkan enam piala Emmy Awards dari 62 nominasi yang diperoleh, juga beberapa penghargaan lainnya. Pun serial ini dianggap sebagai salah satu ikon dari generasi dekade '90-an. (end)