Boyband iKON dan Senandung Cinta yang 'Membunuh' Mereka

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 02/08/2018 19:27 WIB
Boyband iKON dan Senandung Cinta yang 'Membunuh' Mereka Boyband iKON kembali dengan album dan video musik baru. (Dok. YG Entertainment via Youtube (iKON))
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband iKON kembali lewat album baru. Mereka juga merilis video musik untuk lagu Killing Me, yang akan menjadi bagian dalam album itu. Lagunya sendiri sudah rilis sebelumnya.

Namun album dan video musiknya dirilis pada hari ini, Kamis (2/8).

Album baru berjudul New Kids: Continue itu melengkapi trilogi album New Kids. Sebelumnya, boyband yang beranggotakan Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne, dan Chanwoo itu telah lebih dulu merilis New Kids: Begin (2016) dan New Kids: Return (2017).



Sementara, dalam video musik Killing Me, iKON menampilkan tarian serta nyanyian tentang cinta yang 'membunuh' mereka. B.I selaku pencipta lagu mengungkapkan, lagu itu adalah warna baru bagi mereka. Genrenya berbeda dari musik-musik yang pernah dirilis.

"Itu lagu yang menyenangkan, tapi liriknya sedih dan kesepian. Lagu itu seperti balasan sebuah surat," katanya. Ia menjudulinya Killing Me karena merasa frasa itu familier.

"Meskipun itu menggambarkan bagaimana perasaan perpisahan di dalam lagu, itu adalah frasa umum yang kami gunakan setiap hari, seperti ketika cuaca panas atau ketika kami menghadapi kesulitan. Saya pikir saya mendengarnya dari hampir semua orang di sekitar saya."

[Gambas:Youtube]

Mengutip Soompi, menyusul perilisan album New Kids: Continue, iKON akan mengadakan tur konser iKON 2018 Continue Tour pada 18 Agustus mendatang di Olympic Park Gymnastics Stadium, Seoul. (rsa)