Sentuhan Camila Cabello untuk Lagu Bazzi 'Beautiful'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Sabtu, 04/08/2018 00:19 WIB
Sentuhan Camila Cabello untuk Lagu Bazzi 'Beautiful' Camila Cabello merilis lagu baru hasil kolaborasinya dengan Bazzi. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Camila Cabello merilis lagu terbaru bertajuk Beautiful yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bazzi. Informasi itu ia sampaikan lewat akun Twitter @Camila_Cabello.

"Saya menemukan lagu ini dan merasa semakin jatuh cinta padanya, sampai mendengarkannya setiap malam. Beberapa minggu lalu saya ke studio dan menulis lirik untuk lagu itu," kicau penyanyi jebolan kelompok Fifth Harmony itu.


Beautiful termasuk dalam album perdana Bazzi, Cosmic. Album itu sendiri sudah rilis pada April lalu dan berisikan 16 lagu. Cabello kebagian menyanyikan bagian tengah lagu Beautiful.


Lirik yang ia nyanyikan adalah yang ditulisnya sendiri, ditambah lirik lama lagu Beautiful. Dari cuplikan yang diperdengarkan Cabello, aransemen Beautiful tidak berubah.



[Gambas:Youtube]

Cabello aktif bemusik sejak tergabung dalam girl band Fifth Harmony pada 2012. Ia sempat membuat proyek solo dengan merilis lagu I Know What You Did Last Summer dan Bad Things.

Pada akhir 2016 ia memutuskan keluar dari Fifth Harmony dan sejak itu fokus dengan proyek solo. Pelantun Havana itu menandai karier solonya dengan merilis Crying in the Club.


Awal tahun ini, musisi berusia 21 tahun itu merilis album perdana dengan namanya sendiri. (rsa)