Selena Gomez Kapok Pacaran dengan Sesama Selebriti

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 08/08/2018 09:34 WIB
Selena Gomez Kapok Pacaran dengan Sesama Selebriti Selena Gomez disebut tak ingin lagi berhubungan dengan sesama selebriti. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez rupanya telah jera menjalin hubungan dengan selebriti. Dua kisah asmaranya yang paling terkenal, dengan Justin Bieber dan The Weeknd, sama-sama berakhir gagal.

Bieber bertunangan dengan Hailey Baldwin, sementara The Weeknd kembali ke Bella Hadid.

Dengan dua pengalaman itu, Gomez pun kini punya daftar yang berisi kualifikasi soal pendamping yang dia inginkan. Yang jelas, ia ingin hubungan yang lebih 'membumi.'

"Selena punya daftar kualitas yang dia inginkan pada kekasihnya kelak dan satu hal yang tidak ada di situ adalah status selebriti. Bagaimana pun, dia sebenarnya lebih suka jika kekasihnya nanti tidaklah terkenal," tutur sumber dekat Gomez dalam sebuah wawancara.


Sumber itu melanjutkan, Gomez akan sangat senang jika menemukan seseorang yang punya hasrat dalam hidup dan sukses. Namun untuk itu, mereka tak perlu berstatus selebriti.

"Dia lebih dari terbuka untuk mengencani orang yang tidak terkenal," katanya lagi.

Selain itu, Gomez juga disebut menginginkan sosok yang punya kesamaan nilai dan kepercayaan dengannya. "Itu tak bisa dinegosiasikan," ujar sumber itu menegaskan.

Tentu saja, sang mantan bintang Disney juga berharap menemukan seseorang yang setia.

"Kecocokan juga penting, kalau Selena tidak merasakan 'terbang' saat bersamanya, artinya dia tidak tertarik," sumber yang sama melanjutkan. Sayangnya, terhitung sejak ia putus dari Justin Bieber Maret lalu hingga saat ini, Gomez belum juga menemukan sosok itu.
Selena Gomez saat masih bersama Justin Bieber.Selena Gomez saat masih bersama Justin Bieber. (Jason Merritt/Getty Images/AFP)
Selena Gomez saat bersama The Weeknd.Selena Gomez saat bersama The Weeknd. (Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)
Mengutip Hollywood Life, Gomez belum berkomentar apa pun soal adanya 'kualifikasi' itu.

Namun Elle memberitakan, teman-teman sang penyanyi 26 tahun saat ini sangat ingin menjodohkannya dengan seseorang. "Pokoknya bukan dengan seseorang dari industri hiburan. Dia [Gomez] butuh seseorang yang bertalenta dan sukses tapi bukan selebriti," kata mereka.

Meski begitu, mereka memahami jika sekarang Gomez belum siap kembali ke sebuah hubungan.

"Dia banyak punya hubungan asmara dalam hidupnya, dan dia sangat senang dan menikmati kehidupan lajangnya dan 100 persen fokus pada dirinya sendiri," kata seorang temannya. (rsa)