Piknik 'Love Scenario' iKON bersama Bocah TK dan SD

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 08/08/2018 12:45 WIB
Piknik 'Love Scenario' iKON bersama Bocah TK dan SD Boyband iKON ternyata juga digemari anak-anak. (Dok. YG Entertainment via Youtube (iKON))
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband iKON tidak hanya memiliki penggemar dari kalangan remaja maupun orang dewasa saja. Anak-anak SD bahkan TK pun mengidolakan mereka. Boyband asal Korea Selatan itu pun menghabiskan waktu bernyanyi bersama bocah-bocah seusia TK dan SD akhir pekan lalu.

Lagu hit Love Scenario menjadi bagian dari keseruan tersebut.

Suasana itu tergambar dalam video kegiatan dan wawancara bersama iKON yang dirilis pada Selasa (7/8) kemarin di acara SBS Night of Real Entertainment.



Video berdurasi hampir empat menit itu dibuka dengan informasi soal popularitas lagu Love Scenario di kalangan anak TK dan SD. Mereka menyanyikannya di kantin sekolah, di rumah, ruang kelas, bahkan tempat latihan bela diri.

Mengetahui lagu itu begitu populer di kalangan anak-anak, personel iKON B.I pun terbersit ingin melakukan tur TK atau wisata SD. Janji itu kemudian ditepati iKON pada akhir pekan lalu. Mereka mengadakan acara piknik 'PiKONic Day' bersama para penggemar ciliknya.

"Banyak penggemar muda menyukai dan mencintai lagu Love Scenario, jadi kami menyiapkan acara ini sebagai balasan untuk mereka," kata B.I dalam wawancara di acara tersebut.

[Gambas:Youtube]

Personel yang lain, Jinhwan mengaku bersyukur dan sangat tak menyangka iKON juga digemari anak-anak. "Sejujurnya, itu masih terasa tidak nyata. Saya masih bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dan berpikir itu luar biasa," katanya.

Yunhyeong menambahkan, "Yang benar-benar menakjubkan adalah, anak-anak juga ikut bernyanyi bagian rap-nya. Saya pikir, 'Wow!' Kemampuan mereka benar-benar meningkat."

Pada acara tersebut, penggemar dari segala usia menyanyikan ulang lagu-lagu iKON. Menjelang akhir acara, boyband idola mereka pun kemudian muncul dan bergabung.



Mengutip Soompi, kelompok itu kemudian membawakan lagu kesayangan di depan penggemar mereka, yang membuat penonton dengan senang hati ikut bernyanyi bersama. Anak-anak bahkan ikut naik ke atas atas panggung selama pertunjukan iKON dan membuat para personel tersenyum.

[Gambas:Youtube] (rsa)