Pink Curhat Kondisi Kesehatannya Usai Keluar dari RS

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 08/08/2018 19:43 WIB
Pink Curhat Kondisi Kesehatannya Usai Keluar dari RS Pink menyadari ia telah membatalkan sejumlah konser karena kondisi kesehatannya. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Pink menyampaikan permohonan maaf telah membatalkan pertunjukan konser Beautiful Trauma World Tour di Sydney untuk kesekian kalinya lantaran terserang virus pada lambungnya.

Pelantun What About Us itu menyampaikan hal tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Halo masyarakat Sydney yang cantik dan ganteng. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kebaikan kalian semua di sana mendoakan saya cepat sembuh," kata Pink dalam unggahannya.


Pink lalu mengisahkan kronologi dirinya sampai jatuh-bangun karena sakit saat akan menjalani konser di Sydney.


Penyanyi yang kerap berdandan eksentrik itu tercatat sempat sakit pada Jumat lalu hingga harus membatalkan konser, lalu masuk rumah sakit pada Minggu dan keluar, namun dilarikan lagi ke rumah sakit pada Senin (6/8) serya didiagnosis terinfeksi virus pada lambung.

Pada Senin (6/8), kata Pink, dia sudah berencana akan mempersiapkan diri untuk pertunjukan pengganti.

Namun 20 menit sebelum ia meninggalkan tempat menginap untuk pengecekan suara, ia merasakan nyeri luar biasa di bagian perutnya. Pink lalu mengaku langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Itulah penyebab pembatalan konser tersebut menjadi telat. Itu semua di luar prediksi orang-orang, dan tentu, tidak direncanakan," kata Pink.


"Saya boleh keluar dari rumah sakit tadi malam, dan saya mengikuti perintah dokter untuk banyak minum air dan beristirahat," lanjut peraih Grammy Awards itu.

Penyanyi Amerika Serikat tersebut diketahui memiliki enam jadwal pertunjukan di Quodos Bank Arena di Sydney pada 4 hingga 12 Agustus.

Pink mengaku pertunjukan tersebut menuntut kondisi fisiknya amat prima, sehingga bila ia memaksakan diri, penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore itu merasa tak adil bagi penonton bila tak melihatnya dalam penampilan terbaik.

"Banyak dari kalian tahu betapa pertunjukan saya amat membutuhkan kondisi fisik yang baik, dan saya bukan hanya berdiri di balik mik dan bernyanyi," kata ibu dua anak tersebut.

[Gambas:Instagram]

Pink menyebut pertunjukan selanjutnya akan diadakan pada Sabtu (11/8). Dan demi menjaga kesehatan dirinya, ia ahanya akan meminum teh hijau dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Dan peringatan bagi paparazi, kalian mungkin akan menemukan saya berjalan di luar hotel dengan dua anak kecil, dan peringatan lainnya: saya mungkin akan tersenyum. Tidak banyak, sepertinya," kata Pink.

"Permohonan maaf tulus saya kepada kalian yang sudah membeli tiket dan terkena dampak dari ini semua, penjadwalan ulang akan diumumkan hari ini," lanjutnya.

"Terima kasih atas kesabaran kalian, kasih sayang, dan dukungan kalian. Saya juga ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat yang menakjubkan di St Vincent's Hospital atas perawatan baiknya kepada saya dan mengizinkan saya pulang untuk anak-anak saya." kata Pink.

[Gambas:Youtube] (end)