Konser TWICE di Indonesia Bakal Masuk Film

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 10/08/2018 16:43 WIB
Konser TWICE di Indonesia Bakal Masuk Film TWICE akan menggelar konser di Indonesia dan difilmkan. (AFP PHOTO / Ed JONES)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband TWICE saat ini tengah menjalani rangkaian tur konser 'TWICE Land Zone 2: Fantasy Park.' Manajemen JYP Entertainment yang menaungi mereka menerangkan, konser tersebut bakal dirilis dalam versi film berformat ScreenX.

Menariknya, konser TWICE di Indonesia pada Agustus bulan ini akan termasuk dalam film yang menyajikan pengalaman menonton dengan panorama 270 derajat di bioskop itu.

"[Film] TWICE Land, akan bercerita tentang tur dunia yang sedang dijalani dan bertajuk 'TWICE Land Zone 2: Fantasy Park.' Itu akan segera tersedia di bioskop CGV ScreenX," demikian pernyataan JYP Entertainment, seperti dikutip dari Yonhap.



Lebih lanjut, JYP turut mengungkap bahwa film itu akan berisi dokumentasi penampilan TWICE di atas maupun di belakang panggung selama tur. Selain dari konser di Indonesia, dokumentasi itu juga akan berisi penampilan TWICE dalam konser di Singapura dan Thailand.

"Adegan film diambil dari konser asli dalam format panorama ScreenX untuk membuat penonton seolah benar-benar merasa ada di sana, menyaksikan konser langsung," kata agensi sembari menjanjikan itu juga akan menjadi pengalaman baru bagi penonton.

Meski demikian, JYP belum menentukan tanggal tayang TWICE Land.


Yang jelas, konser TWICE di Indonesia akan diselenggarakan 25 Agustus mendatang di ICE BSD Tangerang. Sepekan sebelumnya, 18 Agustus, mereka akan lebih dulu tampil di Bangkok, Thailand. Konser di Singapura sendiri telah dilangsungkan pada 17 Juni silam.

Setelah Indonesia, belum ada jadwal baru untuk konser TWICE. Jika konser berhenti di Indonesia, maka film sudah mulai bisa digarap akhir Agustus ini dan segera ditayangkan.

[Gambas:Youtube] (rsa)