Daftar Tamu Impian 'Carpool Karaoke' Terungkap

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 10/08/2018 19:52 WIB
Daftar Tamu Impian 'Carpool Karaoke' Terungkap James Corden masih punya sederet bintang tamu yang ingin diundang ke 'Carpool Karaoke.' (Ilustrasi/Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemandu acara James Corden telah mengundang sejumlah pesohor untuk tampil sebagai tamu Carpool Karaoke. Paul McCartney, Justin Bieber, Christina Aguilera, Adele, bahkan Michelle Obama pernah diberinya 'tumpangan' berkeliling sembari bernyanyi dan berbagi cerita.

Namun baru-baru ini sang pengisi suara Peter Rabbit mengatakan bahwa ia masih punya daftar tamu impian yang tak kunjung terpenuhi. "Ada, sangat banyak," kata Corden kepada E!.

Dia pun mulai menyebutkan para musisi impian berdasarkan genre musiknya. Rocker ikonis seperti Paul Simon dan Bruce Springsteen masuk dalam daftarnya. Corden melanjutkan, begitu pula bintang besar seperti Beyonce dan Taylor Swift.



Berdasarkan laporan E!, Beyonce adalah salah satu nama yang telah begitu lama ada dalam daftar, namun Corden belum juga kesampaian mengundangnya.

Selain itu, Corden juga mengaku tertarik untuk duduk bersama rapper di Carpool Karaoke, termasuk Kendrick Lamar dan Nicki Minaj. Rapper Kanye West berulang kali ia undang, namun selalu membatalkan, bahkan di menit-menit terakhir.

Sang suami Kim Kardashian bahkan sampai merugikan acara hingga US$45 ribu (Rp648 juta).

[Gambas:Youtube]

Selain mengungkapkan daftar tamu impian, Corden juga menyebutkan hal-hal pribadi tentangnya. Destinasi liburan favoritnya di Amerika misalnya, adalah New Orleans, Chicago dan Washington D.C. Di luar Amerika, ia senang mengunjungi Bora Bora dan Tokyo.

(rsa)


BACA JUGA