'Queen', Album Baru Nicki Minaj Akhirnya Rilis

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Sabtu, 11/08/2018 01:00 WIB
'Queen', Album Baru Nicki Minaj Akhirnya Rilis Setelah bergonta-ganti tanggal perilisan, album baru Nicki Minaj, 'Queen' akhirnya diperdengarkan secara resmi sebagai tanda resmi dirilis. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Nicki Minaj telah merilis album terbaru yang bertajuk Queen pada Jumat (10/8). Ia merilis album tersebut bersamaan dengan diputarnya album itu di sebuah radio di Inggris.

Nicki sebelumnya mengumumkan akan menyiarkan sesi dengar album terbarunya itu melalui unggahan di akun Twitternya sejak beberapa hari lalu.

"Saya memiliki sesuatu yang spesial buat kalian. Gunakan tanda pagar #QueenRadio dari sekarang sampai nanti. Saya akan melakukan tanya jawab langsung dari pertunjukan pertama," tulis Minaj.




Tanggal perilisan album bertajuk Queen ini sempat berganti-ganti. Awalnya Queen direncanakan rilis pada 15 Juni. Namun pelantun Starships itu mengubah tanggal perilisan menjadi 10 Agustus.

Ternyata perubahan tanggal masih terjadi. Perilisan album itu digeser menjadi 17 Agustus, yang kemudian kembali lagi menjadi Jumat (10/8).

Album keempat Minaj ini berisikan 19 lagu. Tujuh dari 19 lagu dibawakan Minaj dengan berkolaborasi bersama musisi lain, seperti Rich Sex dengan Lil Wayne dan Bed dengan Ariana Grande.


Sebelum merilis Queen secara resmi, Minaj sudah meluncurkan tiga single untuk promo album tersebut, yaitu Chun-Li, Bed, dan Rich Sex.

[Gambas:Youtube]

Nicki Minaj, sepanjang kariernya bermusik, penyanyi berdarah Trinidad dan Tobago-Amerika Serikat ini telah merilis empat album. Tiga album sebelumnya adalah Pink Friday (2010), Pink Friday: Roman Reloaded (2012) dan The Pinkprint (2014). (end)