The Weeknd Bakal Konser di Bali Desember 2018

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Selasa, 14/08/2018 11:18 WIB
The Weeknd Bakal Konser di Bali Desember 2018 The Weeknd mengumumkan akan mengadakan konser di Bali pada Desember 2018 sebagai bagian dari tur Asia miliknya. (REUTERS/Brendan McDermid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi The Weeknd akan mengunjungi Bali dalam rangkaian tur Asia. Informasi itu ia sampaikan lewat poster yang diunggah ke Instagram dengan akun @theweeknd.

"The Weeknd in Asia!," tulis musisi yang memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu.

[Gambas:Instagram]


Dalam poster terlihat The Weeknd berencana mengunjungi delapan lokasi di Asia, yaitu Hong Kong, Bangkok, Singapura, Manila, Bali, Taipei, Seoul, dan Tokyo.

Tertulis dalam poster itu The Weeknd akan tampil di Bali pada 9 Desember mendatang. Namun belum diketahui ia akan tampil di konser tunggal atau dalam festival musik.

Informasi mengenai The Weeknd Asia Tour juga belum tertera dalam laman resminya. Dalam laman itu hanya tertera tur Eropa dan Amerika yang berlangsung dari September sampai Oktober.


The Weeknd mulai bermusik sejak 2010 dengan mengunggah sejumlah lagu ke YouTube. Pada tahun 2012 ia meneken kontrak dengan Republic Records dengan merilis album kompilasi bertajuk Trilogy (2012).

Musisi 28 tahun ini menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan merilis album perdana bertajuk Kiss Land (2013). Ia kembali merilis album, yang bertajuk Beauty Behind the Madness (2015) dan Starboy (2016).

Pada Maret lalu The Weeknd merilis mini album perdana bertajuk My Dear Melancholy dan menjadikan Call Out My Name sebagai single debut mini album tersebut.

The Weeknd sejauh ini telah membawa pulang tiga piala Grammy Awards berkat album Beauty Behind the Madness dan Starboy.

[Gambas:Youtube] (end)