Selena Gomez Masih Menatapi Foto Lama bersama Justin Bieber

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 16/08/2018 07:41 WIB
Selena Gomez Masih Menatapi Foto Lama bersama Justin Bieber Selena Gomez disebut belum bisa move on dari Justin Bieber. (Jason Merritt/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez dikabarkan masih belum bisa move on dari Justin Bieber. Baru-baru ini teman-teman Gomez mendapati sang pelantun Bad Liar masih menatapi foto lamanya bersama Bieber.

Foto-foto itu bahkan masih disimpan di ponselnya.

Setelah mendapati Gomez mengenang kebersamannya dengan sang pelantun Sorry, teman-temannya pun menyarankan ia menghapus foto-foto itu. "Selena bilang dia mencoba menghapus banyak foto mereka, tapi dia tidak bisa mengenyahkan semuanya," ujar salah satu sumber.

Kepada Hollywood Life sumber itu melanjutkan, "Foto-foto itu adalah kenangan manis dan Selena kadang suka memandangi mereka." Itu membuatnya teringat kebahagiaan mereka.


"Dia jadi emosional saat melihat foto-foto itu dan tidak mau menghapusnya, meskipun dia [Bieber] sedang bersiap untuk menikah dengan orang lain," lanjut sumber yang sama.

Gomez dan Bieber memang punya sejarah panjang. Berkencan sejak 2009, keduanya putus sambung, sampai akhirnya benar-benar berpisah pada tahun ini meski disebut-sebut mereka sempat mengarah ke hubungan serius. Tak lama setelah itu, Bieber benar-benar move on.

Ia bertunangan dengan Hailey Baldwin dan digadang-gadang merencanakan pernikahan.

Dengan fakta itu, Gomez yang juga sudah putus dengan The Weeknd, tak ingin buru-buru menambatkan hati pada orang lain. Mengutip Hollywood Life, ia belum ingin berkencan dengan pria lain dalam waktu dekat. "Dia pikir sulit menemukan seseorang," kata kawannya.

Itu karena statusnya sebagai selebriti dan jadwalnya yang tak menentu. "Orang juga tak mau bersamanya karena dia punya banyak masa lalu," kata sumber lain lagi.

Di luar itu semua, Gomez disebut tak mau lagi berpacaran dengan selebriti. (rsa)