'The Wasp' Tak Ingin Punya Film Solo

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Kamis, 16/08/2018 21:18 WIB
'The Wasp' Tak Ingin Punya Film Solo 'The Wasp' tak ingin punya film sendiri. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Evangeline Lilly tak ingin karakter yang ia mainkan di Ant-Man and The Wasp memiliki film sendiri. Lilly sudah bermain di Ant-Man sejak film pertama yang rilis pada 2015. Ia menjadi Hope van Dyne. Pada sekuel yang rilis tahun ini, Hope menjadi The Wasp.

Lilly mengatakan, secara pribadi ia menyukai Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Tapi sebenarnya saya tidak suka ide film solo Wasp, karena Ant-Man dan The Wasp selalu bersama sejak awal diceritakan dalam komik," kata Lilly di Fan Expo Boston.



Menurutnya, Ant-Man dan The Wasp merupakan salah satu tim terbaik dalam MCU. Ia sangat suka menyaksikan hubungan antara The Wasp dan Ant-Man yang diperankan Paul Rudd.

"Bagi saya itu adalah bagian paling menyenangkan dalam film," kata Lilly, seperti dikutip Ace Showbiz.

Meski begitu, Lilly tidak benar-benar menutup pintu untuk film solo The Wasp. Ia mengatakan, dirinya bakal setuju, asal karakter perempuan dalam Avengers juga diberi film solo. Sayangnya, sejauh ini belum ada satu pun dari karakter itu yang punya film lepas.


Film solo Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson sudah sejak lama diinginkan, namun hingga saat ini belum ada rencana pasti. Demikian pula untuk karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen.

Beberapa bulan lalu Marvel Studios dikabarkan berencana meminang Jac Schaeffer untuk menulis naskah film solo Black Widow. Presiden Marvel Studios Kevin Feige juga dikabarkan bertemu penulis naskah lain. Feige pun sudah bertemu Johansson soal penulisan naskah itu.

Sayang, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut soal itu.


Marvel justru bersiap dengan film lepas lain, Captain Marvel yang dimainkan Brie Larson. (rsa)