Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 17/08/2018 19:58 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Sekuel 'Along with The Gods 2' sudah bisa disaksikan di bioskop. (Dok. Lotte Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Denzel Washington kembali dengan perhitungan penuh ketepatan dan aksi nekatnya dalam The Equalizer 2. Kali ini ia membalaskan dendam seorang kawan lama yang dibunuh.

Film baru lain yang bisa ditonton adalah The Darkest Minds, cerita soal para remaja yang punya kekuatan super bak mutan. Film ini digarap produser Stranger Things dan Arrival, sehingga thriller-nya tak perlu ditanya lagi.

Sedangkan dari Indonesia, ada kekonyolan Doyok, Otoy dan Ali Oncom yang diadaptasi dari komik strip di sebuah surat kabar yang terbit di DKI Jakarta. Mereka kini disibukkan mencari jodoh.



Along with The Gods 2 wajib ditonton bagi mereka pencinta film Korea. Bersamaan dengan itu, teror ikan purba raksasa The Meg masih menghantui penonton setia bioskop.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.


The Equalizer 2

Perhitungan-perhitungan tepat Robert McCall (Denzel Washington) kembali di The Equalizer 2. Sang mantan agen rahasia tetap berusaha membela keadilan dan orang yang membutuhkan.

Apalagi saat sahabat lamanya, Sesan Plummer (Melissa Leo) menjadi korban pembunuhan. Ia langsung berusaha mencari tahu siapa pelakunya dan membalaskan dendam kawan lamanya.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

The Darkest Minds

Mereka bukan mutan karena tak terlahir dengan kekuatan super. Namun mereka mendapatkannya secara misterius di usia remaja. Sayangnya, pemerintah tetap tak mau ambil risiko.

Mereka disekap dalam sebuah kamp. Yang berhasil lari pun berusaha menggabungkan kekuatan dan melawan orang-orang yang menentang mereka, demi masa depan mereka sendiri.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Along with The Gods 2

Dibandingkan film sebelumnya, sekuel Along with The Gods ini lebih menghadirkan banyak kejutan. Film ini masih menceritakan para malaikat kematian dan konflik serta masa lalu mereka. Namun dibanding yang pertama, cerita yang dihadirkan jauh lebih rumit.

Kalau yang pertama ada pesan soal hubungan ibu-anak, kali ini ayah-anak yang dieksplorasi.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh

Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono) disatukan oleh nasib apes. Salah satunya soal jodoh. Padahal suatu malam, Doyok 'dihantui' ibunya yang menginginkan agar dirinya segera menikah. Perjalanan mencari jodoh pun dimulai.

Satu demi satu perempuan pun dihadirkan ke dalam kehidupan Doyok oleh kedua sahabatnya.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

The Meg

Niat hati Jonas Taylor (Jason Statham) untuk menyelamatkan tim ilmuwan China yang terjebak di laut justru membawanya bertemu dengan ikan hiu terbesar yang pernah hidup di muka Bumi, Megalodon. Itu seharusnya punas 2,6 juta tahun lalu, namun ikan purba itu kini kembali.

Manusia pun harus berhadapan dengan teror.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz. (rsa)