Paramore Sebut Hayley Sudah Sembuh untuk Konser Jakarta

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Kamis, 23/08/2018 17:43 WIB
Paramore Sebut Hayley Sudah Sembuh untuk Konser Jakarta Pihak Paramore disebut sudah memberikan rekam medis Hayley William dan memastikan ia sudah sembuh untuk konser di Jakarta pada 25 Agustus nanti. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for CBS Radio Inc./AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sempat membatalkan konser pada Februari lalu, pihak Paramore disebut sudah memastikan kesehatan sang vokalis, Hayley Williams cukup prima untuk tampil di Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh pihak promotor konser Paramore bertajuk After Laughter Tour itu, Program Director MCM Live Oktober Surbakti. Okto pun mengatakan rekam medis Hayley sudah diberikan oleh pihak Paramore sesuai permintaan promotor.

"Rekam medis sudah diberikan sekitar sebulan lalu dari majemen Paramore. Mereka juga bilang bahwa Hayley sudah sembuh," kata Okto kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Kamis (23/8).



Selain rekam medis, Okto memastikan kondisi Hayley dengan memantau penampilan Paramore satu bulan belakangan. Pada 18 dan 19 Agustus lalu band asal Amerika Serikat itu tampil di Festival Summer Sonic, Jepang.

Penampilan mereka di Asia berlanjut di Singapura pada 21 Agustus lalu. Kemudian band yang terkenal dengan lagu That's What You Get ini tampil di Pasay City, Filipina, hari ini.

"Penampilan Hayley kemarin-kemarin fit, mudah-mudahan di Indonesia tidak ada apa-apa," kata Okto.

Okto menilai sakit tenggorokan yang dialami Hayley kemarin sebenarnya penyakit sederhana bagi orang Indonesia.


Okto menilai sakit tenggorokan Hayley juga disebabkan karena faktor cuaca di negara-negara Asia yang berbeda dengan Amerika Serikat.

Dengan sejumlah penampilan di beberapa negara sebelum Indonesia, kata Okto, Hayley sudah beradaptasi dengan cuaca di Asia. Ia berharap kesehatan Hayley tidak menurun meski promotor juga sudah menyiapkan tim medis.

"Kami tetap siapkan dokter beserta tim medis di hotel dan di lokasi. Selain itu kami juga siapkan ambulans, ada yang untuk pengunjung, dan ada yang untuk penampil." kata Okto.

[Gambas:Youtube]

Paramore akan tampil di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (25) mendatang. Band Kotak akan jadi pembuka konser bertajuk Paramore Tour Four itu.

Pemegang tiket konser Paramore pada Februari lalu bisa menukarkan tiket baru sebelum acara berlangsung. Pemegang tiket hanya perlu membawa tiket elektronik sebagai bukti pembelian saat penukaran. (end)