Pemeran Pengganti Cedera di Tengah Syuting 'MacGyver'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 23/08/2018 18:44 WIB
Pemeran Pengganti Cedera di Tengah Syuting 'MacGyver' Seorang pemeran pengganti untuk MacGyver cedera di tengah syuting. (Ilustrasi/REUTERS/Damir Sagolj)
Jakarta, CNN Indonesia -- Koordinator stuntman alias pemeran pangganti untuk seri MacGyver, Justin Sundquist dilaporkan cedera serius saat syuting. Ia bahkan sampai berada dalam kondisi koma.

Menurut laporan Deadline, Sundquist mengalami cedera kepala yang parah saat syuting di Atlanta, Senin (20/8) lalu. Kabar itu juga sudah diakui oleh CBS Television Studios.

Dalam pernyataan kepada Fox News mereka menulis, "Kami sudah tahu tentang cedera yang dialami koordinator stuntman Justin Sundquist yang terjadi Senin di set MacGyver di Atlanta. Tim produksi bekerja sama dengan pihak berwenang menyelidiki kejadian itu."



Pernyataan itu berlanjut, CBS saat ini berkonsentrasi pada kesehatan Sundquist.

Mereka tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi. Namun salah satu sumber yang ada di lokasi saat kejadian menceritakan, Sundquist cedera saat melakukan adegan yang membuatnya harus berpindah dari satu kendaraan ke kendaraan lain.

Sundquist dilaporkan masih sadar setelah kecelakaan terjadi. Namun ia kemudian harus dilarikan ke rumah sakit dan dipasangi alat seperti pasien koma, karena cederanya serius.


Ini bukan kali pertama Sundquist terluka di tengah syuting. Mengutip Fox News, tahun lalu ia pernah menuntut CBS karena mengalami cedera saat syuting Hawaii Five-O. Ia mengaku tertabrak oleh kendaraan yang melaju cepat, sehingga membuatnya cedera.

Menurutnya, cedera itu berpotensi membuat kariernya tamat.

Sundquist menambah panjang daftar pemeran pengganti yang cedera saat syuting. Tahun lalu, stuntman untuk The Walking Dead, John Bernecker meninggal karena cedera kepala di lokasi syuting. Pemeran pengganti untuk Deadpool 2 juga meninggal saat beradegan motor.

(rsa)