Cara Nick Jonas Sukses Pikat Hati Ibunda Priyanka Chopra

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 24/08/2018 09:31 WIB
Cara Nick Jonas Sukses Pikat Hati Ibunda Priyanka Chopra Ibunda Priyanka Chopra membocorkan alasan mengapa dirinya memberikan restu kepada Nick Jonas menikahi mantan Miss World tersebut. (REUTERS/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kisah asmara Nick Jonas dengan Priyanka Chopra tampaknya akan berjalan mulus. Kabar terbaru menyebut ibunda Chopra amat menyukai Jonas.

Kabar tersebut datang setelah media lokal, DNA India, mewawancarai ibunda Priyanka, Madhu Chopra. Madhu bahkan memberitahukan alasan memberikan restu kepada Nick Jonas.

"Nick itu tenang dan dewasa. Dia orang yang menakjubkan dan semua orang di keluarga menyukainya," kata Madhu Cophra.


"Dia amat sopan dan menghormati yang tua. Apa lagi yang diinginkan seorang ibu?" katanya.


Pria 25 tahun itu mengenalkan keluarga Chopra kepada orang tuanya, Kevin Sr dan Denise untuk pertama kalinya sebelum keduanya mengonfirmasi hubungan mereka pada beberapa waktu lalu.

"Saya mengatakan kepada Priyanka bahwa saya ingin bertemu dengan keluarga Nick," kata Madhu ketika aktris 36 tahun itu mengatakan keduanya memutuskan untuk bertunangan.

"Mereka [keluarga Jonas] orang-orang yang baik," kata Madhu.

Priyanka diketahui mengenalkan Nick kepada ibunya pada Juni lalu setelah keduanya berwisata ke India bersama-sama. Sejak saat itu, restu ibunda Priyanka menyertai sejoli Hollywood tersebut.


"Saya selalu percaya pilihan Priyanka, dia tidak impulsif. Dia memikirkan dalam-dalam dan ketika dia sudah memutuskan sesuatu, saya yakin itu akan baik," kata Madhu.

Walau kedua keluarga sudah saling memberikan restu, namun Madhu mengatakan belum ada rencana pernikahan yang akan diadakan dalam waktu dekat.

"Mereka belum memutuskan tanggal pernikahannya. Itu terlalu dini," kata Madhu.

"Keduanya memiliki pekerjaan yang harus mereka tuntaskan lebih dahulu. Mereka akan menyediakan waktu untuk memutuskan tempat dan kapan mereka ingin menikah," lanjutnya, dikutip dari People.

[Gambas:Instagram]

Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan telah menjalin komitmen lebih serius pada 27 Juli lalu ketika pelantun Jealous tersebut diketahui membeli sebuah cincin berlian.

Nick dan Chopra pertama kali dirumorkan berkencan saat menghadiri Met Gala 2017, di mana mereka berjalan bersama di gelaran karpet merah. Namun, setelah itu kabar asmara mereka sempat memudar. Mei kemarin baru itu kembali mencuat karena mereka kedapatan bersama lagi. (end)