Makin Sehat usai Kanker, Kim Woo Bin Liburan ke Hawaii

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 28/08/2018 20:05 WIB
Makin Sehat usai Kanker, Kim Woo Bin Liburan ke Hawaii Kim Woo Bin berlibur ke Hawaii bersama sahabatnya, Lee Jong Suk. (AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Korea Selatan Kim Woo Bin dilaporkan pergi berlibur ke Hawaii bersama karibnya, Lee Jong Suk, usai menjalani sejumlah perawatan untuk kanker nasofaring yang dideritanya. Kondisi kesehatannya diungkapkan telah meningkat, sehingga dapat bepergian.

Itu disampaikan langsung oleh seorang sumber dari agensi yang menaunginya.

"Kesehatan Kim Woo Bin telah meningkat pesat. Namun, dia belum berencana untuk balik ke dunia hiburan," kata pihak Sidus HQ, seperti dikutip dari Soompi.



Woo Bin dan Jong Suk disebut telah melancong ke Hawaii sejak 22 Agustus lalu. Kabar itu pun dikonfirmasi oleh seorang sumber dari agensi AMAN Project yang menaungi Lee Jong Suk.

Menurutnya, seperti diberitakan Soompi, bintang drama Korea Pinnocchio itu pergi ke Hawaii dalam rangka memfilmkan sebuah video untuk acara temu penggemar yang akan datang. Jadwal itu pun dirasa tepat untuk Kim Woo Bin yang memang tengah vakum dari dunia hiburan untuk ikut pergi.

Sebelum ini, dua bintang yang berteman dekat sejak menjadi model dan berperan di drama School 2013 itu sempat terlihat bersama di sebuah kedai kopi milik Jong Suk, 89 Mansion Cafe di Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada pertengahan Agustus lalu.


Itu turut menjadi penampilan perdana Woo Bin di depan publik usai didiagnosis menderita kanker nasofaring dan memutuskan untuk berhenti dari segala kegiatan di dunia hiburan pada Mei tahun lalu. Kala itu, aktor 29 tahun itu tampil dengan gaya dan warna rambut berbeda.

Ia membiarkan rambutnya tumbuh panjang dan berubah menjadi lebih kecokelatan. Tubuhnya pun tampak lebih kurus dari sebelumnya, meski penggemar yang bertemu dengannya bisa melihat bahwa Woo Bin sehat. Jong Suk tampak berjalan di belakangnya dengan masker menutup wajah. (rsa)