Salam Rindu dari Super Junior Usai Tampil di Asian Games

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 03/09/2018 10:51 WIB
Salam Rindu dari Super Junior Usai Tampil di Asian Games Penampilan dari grup band Korea Super Junior pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Jakarta (2/9). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Selatan Super Junior mengucapkan terima kasih usai membuat penampilan dalam upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9) tadi malam.

Ucapan itu disampaikan salah satu personelnya, Yesung, lewat cuitannya di Twitter.


"Makasih," tulis Yesung sembari menyertakan foto bersama rekan-rekannya dan kemeriahan gelaran tadi malam.




Pagi ini, Yesung kembali menuliskan kicauan di akun Twitter-nya dan menyatakan bahwa dirinya bakal merindukan Indonesia beserta para penggemarnya.

"Aku akan merindukan," kicaunya menggunakan bahasa Indonesia.




Sementara rekan satu grupnya, Siwon, mengaku terhormat dapat terlibat dalam acara penutupan Asian Games 2018.

"Saya tampil di pertunjukan khusus dari upacara penutupan Asian Games 2018. Saya merasa sangat senang dan terhormat," tulisnya sembari menyampaikan pujian pada seluruh atlet yang telah bertanding khususnya atlet Korea.



Senada dengan Siwon, Leeteuk pun menyatakan senang telah diminta tampil di upacara penutupan ajang kompetisi olahraga se-Asia itu.

"Terima kasih banyak atas undangan ini sehingga kami bisa bergabung. Saya sangat senang menghadiri upacara penutupan Asian Games, terima kasih juga atas dukungan dan antusiasme Anda semua," tulisnya di sebuah unggahan di Instagram.

"Terima kasih Indonesia telah menyelesaikan Asian Games dengan baik," tambahnya.



Mengenakan busana warna hitam dan putih, Super Junior tampil membawakan tiga lagu hit mereka yakni, Mr. Simple, Sorry Sorry, dan Bonamana.

Selain Suju, acara itu turut dimeriahkan oleh aksi boyband iKON, Siddharth Slathia serta sejumlah musisi lokal seperti Isyana Sarasvati, RAN, Afgan, Lea Simanjuntak, Gigi, dan Dira Sugandi.

(ard)