Berkarier Satu Dekade, Song Joong Ki Tak Lupa Fan dan Sahabat

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 03/09/2018 18:32 WIB
Aktor Song Joong Ki merayakan sepuluh tahun berkarier lewat gelaran temu sapa bersama penggemar pada akhir pekan kemarin. Aktor Song Joong Ki. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Song Joong Ki merayakan sepuluh tahun berkarier lewat gelaran temu sapa bersama penggemar di Kyung Hee University Peace Hall, Korea Selatan, pada Sabtu (1/9).

Ribuan penggemar dari seluruh Asia termasuk China, Hong Kong, Taiwan, dan Singapura turut bergabung di perayaan itu.

Para penggemar mempersiapkan bunga dan kue sebagai kejutan khusus untuk sang bintang 'Descendants of the Sun' itu.


Selama acara Joong Ki berbagi cerita tentang karier akting yang ia geluti selama sepuluh tahun terakhir.

Mulai dari cerita di balik layar hingga memaknai filosofi sebagai seorang aktor.

Ia juga memberi kesempatan pada para penggemar untuk berinteraksi lebih dekat dengannya.

Aktor Lee Kwang Soo, yang dikenal sebagai sahabat karib Joong Ki dan mantan rekan di acara televisi 'Running Man' turut memeriahkan acara dengan membuat penampilan khusus.

Di sana ia bersama Joong Ki, memainkan sebuah permainan virtual reality sembari memamerkan kedekatan mereka hingga pertengkaran yang menggemaskan.

Selain Kwang Soo, dikutip dari Dispatch via Naver, personel 2PM Junho dan aktor Kim Min Suk juga membuat penampilan dengan membuat lelucon serta membongkar kehidupan sehari-hari suami Song Hye Kyo itu.

Di samping itu, sejumlah bintang seperti Park Bo Gum, So Ji Sub, Park Bo Young, Kim Jong Kook, Yoo Yeon Seok, Jin Goo, dan Cha Tae Hyun membuat ucapan selamat untuk pencapaian Song Joong di kariernya yang sudah satu dekade itu.

Sebagai penutup, aktor berusia 32 tahun ini membacakan surat yang ia tulis untuk para penggemarnya.

"Berpikir bahwa tahun ini menandai perayaan sepuluh tahun semenjak saya debut, itu terasa luar biasa sekaligus aneh," katanya pertama kali.

"Saya bertemu banyak kolega hingga kini. Terima kasih untuk mereka yang membuat saya sampai sejauh ini. Mulai sekarang, saya berpikir untuk bekerja keras sekali lagi untuk menciptakan sepuluh tahun yang sangat berbeda [dari sepuluh tahun terakhir]," tambahnya.

Dia pun berjanji untuk mencurahkan segalanya untuk menunjukan sisi baru dirinya, akting yang lebih baik, serta kerja keras yang berkelanjutan.

"Suatu kehormatan dapat menghabiskan sepuluh tahun terakhir bersama kalian semua. Saya mencintai kalian," tutupnya.

Joong Ki memulai kariernya dengan membintangi film 'A Frozen Flower' pada 2008. Sejauh ini ia telah terlibat dalam sepuluh judul film layar lebar serta 14 judul serial TV drama.

Belakangan, ia tengah disibukkan dengan persiapan serial TV terbaru berjudul 'Asadal'. Serial itu direncanakan rilis pada awal tahun 2019.

(ard)