Ariana Grande Disebut Amat Sedih Mac Miller Meninggal Dunia

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Sabtu, 08/09/2018 10:14 WIB
Ariana Grande Disebut Amat Sedih Mac Miller Meninggal Dunia Meski sudah tak bersama, Ariana Grande disebut masih memiliki perhatian sehingga kabar meninggalnya Mac Miller karena overdosis membuatnya amat sedih. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande disebut amat sedih ketika mantannya, Mac Miller disebut meninggal dunia karena overdosis. Meski sudah tak lagi bersama dengan Miller, Grande disebut masih memiliki perhatian terhadap mantannya itu.

"Walaupun keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, Ariana selalau memiliki perhatian mendalam dengan Mac dan menginginkan yang terbaik baginya," kata seorang sumber dekat Grande kepada ET.

"Ariana amat sedih dengan berita itu," lanjut sumber tersebut.


Mac Miller dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (7/9) waktu Amerika Serikat di usia 26 tahun akibat overdosis. Media TMZ melaporkan bahwa Miller ditemukan tak bernyawa akibat overdosis di rumahnya di Los Angeles dan majalah US Weekly telah mengonfirmasi kabar tersebut.


Sumber kedua juga mengatakan kepada ET bahwa Ariana amat 'patah hati' dengan kabar mengejutkan tersebut. Sumber itu mengatakan, "Terlepas dari perpisahan mereka, Ariana selalu mendukung bebasnya ia dari kecanduan,"

Grande dan Miller yang bernama asli Malcolm James McCormick diketahui mulai menjalin hubungan asmara pada Agustus 2016 dan selama masa berpacaran, keduanya sempat merilis sejumlah lagu duet seperti 'The Way' dan 'My Favorite Part'.

Ariana Grande Disebut Amat Sedih Mac Miller Meninggal DuniaMac Miller. (Rich Fury/Getty Images/AFP)

Keduanya mengumumkan berpisah pada Mei lalu, namun Grande sempat mengunggah sebuah kesan akan Miller pada awal tahun ini.

"Ini merupakan salah satu teman terbaik saya di seluruh dunia dan orang favorit saya di planet ini, Malcolm MacCormick," kata pelantun 'Sweetener' tersebut, kala itu.


"Saya menghargai dan mengaguminya tanpa henti dan bersyukur memiliki dia dalam hidup saya dalam bentuk apa pun, setiap saat terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau apa yang disiapkan semesta untuk kami," lanjutnya.

"Cinta tak bersyarat itu tidak egois," kata Ariana, dikutip dari ET. "Ini menginginkan yang terbaik dari orang tersebut bahkan bila saat ini, ini bukan kamu. Saya tak sabar mengetahui dan mendukungmu selamanya dan saya amat bangga atas dirimu,"

Di sisi lain, ketika kabar Mac Miller meninggal muncul, sejumlah netizen menyerbu akun Instagram Ariana Grande dan menyalahkannya atas tragedi yang terjadi dengan Miller.

Beberapa komentar netizen tersebut menuduh Grande adalah penyebab frustasi yang terjadi pada Miller dan mendorongnya untuk terus mengonsumsi obat-obatan terlarang.

(end)