Nicki Minaj dan Cardi B Terlibat Perkelahian di Acara Mode

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Sabtu, 08/09/2018 15:32 WIB
Nicki Minaj dan Cardi B Terlibat Perkelahian di Acara Mode Nicki Minaj dan Cardi B. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for Harper's Bazaar/AFP & Andrew Toth/Getty Images for Harper's Bazaar/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Acara mode Harper's Bazaar Icon yang berlangsung Jumat (7/9) malam berlangsung dramatis. Musisi Nicki Minaj dan Cardi B dilaporkan nyaris terlibat perkelahian yang membuat suasana langsung heboh.

Keduanya disebut menjadi bintang tamu dalam acara mode tersebut yang diadakan di New York City, dan perkelahian musisi hip-hop itu diberitakan oleh TMZ.

Melalui sejumlah video yang tersebar di media sosial, terlihat Cradi B yang mengenakan dress merah terlihat menerjang ke arah Minaj sebelum melemparkan sesuatu seperti sepatu kepada pelantun Starships itu kala pihak keamanan memisahkan keduanya.



Sejumlah sumber mengonfirmasikan insiden tersebut kepada Variety dan menyebut keduanya terlibat dalam perkelahian, persis ketika acara red carpet telah ditutup.

Tak lama, Cardi B tertangkap kamera dengan memar besar di bagian mata kiri atas saat meniggalkan acara tersebut, sebagian dressnya pun robek.

Minaj diketahui tidak mengalami luka ataupun lebam. Ia pun diantar pihak keamanan keluar dari acara tersebut.

Sejumlah sumber dalam mengatakan kepada Variety bahwa benjolan yang ada di bagian pelipis Cardi B merupakan hasil kena sikut pihak keamanan Nicki Minaj.

Saat ini, pihak Kepolisian New York tengah menyelidiki insiden tersebut.

[Gambas:Instagram]








Usai kejadian tersebut, Cardi menuliskan ungkapan kekesalannya melalui unggahan di Instagram yang tampaknya tertuju pada Nicki Minaj.

Di unggahan tersebut, Cardi menyebut Nicki telah memfitnahnya agar musisi lain tak mau bekerja sama dengan pelantun Bodak Yellow itu. Namun ia tak dapat menerima ketika Nicki sudah menyinggungnya soal putrinya.

"Kau telah mengancam musisi lain di industri ini, memberitahu mereka bila mereka bekerja dengan saya, kau akan berhenti dengan mereka! Saya biarkan kau menghina saya!," lanjut ibu satu anak itu.

"Tapi ketika kau menyebut soal anakku, kau memilih untuk berkomentar tentang saya sebagai seorang ibu, berkomentar tentang kemampuan saya mengurus putri saya, itu tidak bisa diterima!" kata Cardi B.

"Saya telah bekerja keras dan terlalu jauh untuk membiarkan siapa pun mengganggu kesuksesan saya!" kata Cardi.

[Gambas:Instagram] (end)