Lady Gaga Kaget Bradley Cooper Bisa Bernyanyi

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 10/09/2018 09:37 WIB
Lady Gaga mengaku kaget ketika dalam persiapan syuting 'A Star Is Born', Bradley Cooper benar-benar bisa bernyanyi. Lady Gaga mengaku kaget ketika dalam persiapan syuting 'A Star Is Born', Bradley Cooper benar-benar bisa bernyanyi. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga tampaknya amat bahagia dengan pengalaman pertamanya bermain film di A Star Is Born. Dia pun menyebut ketekejutannya bukan hanya karena mampu berakting, tapi saat melihat lawan mainnya, Bradley Cooper bisa bernyanyi.

Keduanya memerankan karakter dari film garapan ulang dari versi 1937 tersebut. Gaga menjadi Ally, seorang penyanyi kafe, dan Cooper menjadi Jackson, seorang musisi country yang menemukan bakatnya.

"Apa yang langsung menghubungkan kami adalah ketika kami berdua bertemu pertama kali bersama-sama," kata Gaga saat diwawancara E! di Toronto International Film Festival.


"Kami langsung memiliki koneksi secara instan. Saya dapat melihatnya dari sorot matanya. Dan ketika saya mendengar dia bernyanyi untuk pertama kali, saya berhenti bermain musik, bermain piano, dan melihatnya dan mengatakan 'Bradley, lo bisa nyanyi! Ya Tuhan!'. Itu amat menyenangkan," kenang Gaga.


Gaga juga sempat mengungkapkan kedekatannya dengan Bradley sebagai rekan kerja dalam film tersebut kala diwawancara Entertainment Weekly pada bulan lalu.

Kala itu, Gaga menyebut pertemuan pertamanya dengan Cooper adalah saat persiapan jelang produksi dan keduanya bernyanyi bersama dan saling mengenal.

[Gambas:Instagram]

"Hal favorit saya tentang Bradley adalah kejujurannya," kata Gaga, kala itu.

"Dia itu orang yang jujur dan bisa dipercaya. Kami membangun semacam persahabatan indah bersama-sama dan itu amat membantu proyek ini," lanjutnya.


A Star Is Born rilis pertama kali di Venice Film Festival pada akhir Agustus lalu. Dalam momen premier tersebut, Gaga pun mengenang perjalanan kariernya yang mirip dengan sosok Ally dalam film ini.

"Seringkali di awal karier saya bahwa saya bukanlah wanita paling cantik, namun saya menulis lagu saya sendiri," kata Gaga

"Ketika saya mencoba mewujudkan lagu saya, mereka sering menginginkan saya memberikan lagu-lagu tersebut kepada penyanyi lain namun saya bertahan dengan musik saya dan berkata 'kalian tak akan bisa mengambilnya dari saya'," kata Gaga.

[Gambas:Youtube]

Dalam A Star Is Born, Ally dikisahkan memiliki hubungan khusus dengan Jackson setelah keduanya dekat berkat musik dan membuat sejumlah karta bersama-sama.

Mengutip Variety, film ini merupakan garapan ketiga dari film berjudul sama yang pertama tayang pada 1937. Saat itu, A Star is Born membawa Janet Gaynor memenangi Academy Award.

Pada 1954, film itu untuk pertama kalinya diproduksi ulang. Bintangnya Judy Garland dan James Mason. Film itu kembali diproduksi ulang pada 1976, dengan dibintangi Barbra Streisand danm Kris Kristofferson.

A Star Is Born versi Gaga dan Cooper dijadwalkan tayang pada 5 Oktober mendatang. (end)