Masih Wamil, Sunggyu 'Infinite' Kirim Surat untuk Fan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 10/09/2018 17:17 WIB
Masih menjalani wajib militer, Sunggyu 'Infinite' mengirimkan surat 'cinta' untuk para penggemarnya. Masih menjalani wajib militer, Sunggyu 'Infinite' mengirimkan surat 'cinta' untuk para penggemarnya. (Dok. Woolim Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pentolan Infinite, Sunggyu mengirimkan sebuah surat cinta kepada para penggemarnya di tengah dirinya menjalankan program wajib militer sejak Mei lalu.

Dalam surat yang diunggah oleh akun resmi grup tersebut, Sunggyu mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan dan semangat serta mengabarkan kondisinya dalam keadaan baik.

"Saya baik-baik saja. Saya menerima berbagai surat yang dikirimkan kepada saya semasa di kamp, dan saya mendapatkan kekuatan dari sana. Jadi, saya menuliskan surat ini," kata musisi bernama asli Kim Sung Kyu tersebut.



"Saya sangat bersyukur kalian amat menyukai album live yang dirilis semasa saya menjalani wamil, dan saya amat bersyukur bahwa kalian menyemangati saya untuk tampil di Shinheung Military Academy, jadi saya berterima kasih kepada kalian semua," lanjutnya.

Sunggyun juga mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak khawatir atas dirinya dan meyakinkan mereka bahwa dia akan menjalani sisa wajib militer dengan baik.

"Jangan lupakan saya! Saya akan segera kembali!," kata Sunggyun.



Pentolan Infinite itu dikabarkan Sportschosun via Naver masuk wajib militer pada 14 Mei lalu. Ia dikabarkan terlihat memasuki pusat latihan rekrutmen Divisi Infantri 22.

Pria asal Jeonju itu menyampaikan keinginannya untuk memasuki gerbang secara tenang, sehingga dia tak berhenti sama sekali untuk wawancara.

Meski demikian, Sunggyu menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang telah menunggunya, seraya melambaikan tangan dan mengatakan, "Terima kasih."


Sunggyu akan mendapatkan latihan dasar militer selama lima pekan, kemudian dilanjutkan dengan tugas pelayanan sebagai tentara aktif selama sekitar 20 bulan. Pelantun True Love itu dijadwalkan kelar menjalani program wamil pada 13 Februari 2020.

Pada Minggu (13/5), Sunggyu sempat mengunggah sebuah foto yang diambil setelah konser solonya yang bertajuk Shine di Grand Peace Palace Kyunghee University, Seoul, Korea Selatan. Foto itu menunjukkan kebersamaan dirinya bersama seluruh artis dan pejabat Woollim Entertainment.

[Gambas:Instagram] (end)