Nicki Minaj Sebut Cardi B Butuh Bantuan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 08:00 WIB
Nicki Minaj Sebut Cardi B Butuh Bantuan Nicki Minaj akhirnya buka suara soal perkelahiannya dengan Cardi B. (Andrew Toth/Getty Images for Harper's Bazaar/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nicki Minaj akhirnya buka suara soal insiden perkelahian dirinya dengan Cardi B pada acara mode di New York pada akhir pekan lalu. Nicki menyebutkan insiden tersebut amatlah memalukan dan membuatnya terhina, dalam acaranya di Beats 1.

"Kau marah dan kau sedih," kata Minaj tentang Cardi B, dikutip dari CNN. "Tolong bantu wanita itu. Wanita itu ada di puncak kariernya dan melempar sepatu?" lanjutnya.

Keduanya diketahui terlibat perkelahian usai acara red-carpet acara Harper's Bazaar Icon, Jumat (7/9) malam waktu New York. Insiden tersebut sendiri terunggah di media sosial melalui sejumlah foto dan video.



Cardi B bahkan disebut mengalami luka benjolan di pelipis karena kena sikut pihak pengamanan Minaj.

Dua musisi hip-hop wanita tersebut ditengarai bertengkar karena Cardi sewot atas tuduhan Minaj. Cardi B mengatakan Minaj memprovokasi sesama musisi untuk tidak bekerja sama dengan dirinya.



Namun Cardi B mengaku dirinya tak tahan untuk tak melabrak Minaj lantaran komentar pelantun Chun Li itu soal dirinya sebagai ibu.

Selama siarannya, Minaj membantah semua tuduhan Cardi B tersebut. Ia mengaku tak pernah mengatakan sesuatu hal yang negatif tentang Cardi B kepada musisi lain, apalagi soal anaknya.


"Itu semua bohong," kata Minaj. "Saya tidak pernah mengejek anak siapa pun,"

"Sedih banget ada seseorang melakukan hal tersebut. Saya tidak akan pernah membicarakan anak orang atau menjadi orang tua. Kebohongan ini konyol," lanjutnya.

Minaj pun menyindir Cardi B yang mengunggah pernyataan usai insiden tersebut di media sosial dengan keterangan "period" bak tengah sensitif karena datang bulan. Pun Minaj memberikan peringatan kepada Cardi.

"Kau ganggu orang-orang tertentu, tamat kau," kata Minaj, dikutip dari CNN. "Period," tambahnya.

(end)