Peran Ariana Grande Sebelum Mac Miller Meninggal Terkuak

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 09:03 WIB
Peran Ariana Grande Sebelum Mac Miller Meninggal Terkuak Sahabat Mac Miller membongkar peran Ariana Grande sebelum rapper tersebut ditemukan meninggal dunia, Jumat (7/9) malam lalu. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sahabat Mac Miller, Shane Powers membongkar peran Ariana Grande bagi mendiang rapper tersebut semasa masih hidup. Powers mengatakan hal tersebut dalam acaranya, The Shane Show.

"Tidak ada satupun, yang lebih siap datang untuk Miller ketika dirinya sadar, dan Grande adalah kekuatan luar biasa yang menyeimbangkan kehidupan Miller," kata Powers.

"Grande amat membantu dan efektif membuat Mac sadar untuk sadar dan Ariana mencurahkan semuanya agar Mac tetap sehat, semasa dirinya hidup," lanjutnya, dikutip dari Variety.



Powers pun menyebut Grande masih menghubungi Miller meski keduanya tak lagi bersama. Grande disebut masih memperhatikan kondisi kesehatan mantan kekasihnya itu.

Komentar Powers ini datang setelah kabar kematian Miller terkuak. Miller meninggal dunia pada Jumat (7/9) malam lalu diduga akibat overdosis.

Rapper tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles dan dikabarkan oleh media TMZ. Pihak keluarga pun telah mengonfirmasi kabar tersebut.

"Malcolm McCormick, dikenal dan dipuja oleh penggemarnya sebagai Mac Miller, telah meninggal secara tragis di usia 26 tahun," kata pihak keluarga dalam pernyataannya kepada ET.


"Dia adalah cahaya terang di dunia ini untuk keluarga, teman, dan penggemarnya. Terima kasih atas doanya. Harap hormati privasi kami. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang penyebab kematiannya saat ini," lanjut pernyataan tersebut.

Menerima kabar tersebut, Ariana Grande disebut amat sedih dan terpukul.

"Walaupun keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, Ariana selalau memiliki perhatian mendalam dengan Mac dan menginginkan yang terbaik baginya," kata seorang sumber dekat Grande kepada ET.

"Ariana amat sedih dengan berita itu," lanjut sumber tersebut.

[Gambas:Instagram]

Ariana pun dituding oleh netizen sebagai penyebab kematian Mac Miller lantaran semenjak putus, rapper tersebut disebut kehilangan kekuatannya untuk kembali bangkit.

Ariana bahkan tidak mengaktifkan kolom komentar karena banyaknya tuduhan netizen yang memenuhi akun media sosialnya. Namun Grande telah mengunggah sebuah foto untuk mengenang Mac Miller di akun media sosialnya. (end)