Halle Berry Mulai Debut Jadi Sutradara di Film 'Bruised'

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 20:11 WIB
Halle Berry Mulai Debut Jadi Sutradara di Film 'Bruised' Halle Berry akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam film bertajuk 'Bruised'. (Mike Windle/Getty Images for Bethesda/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Halle Berry akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam film bertajuk 'Bruised'. Tak hanya sebagai sutradara, Berry akan turut mengambil peran sebagai Jackie 'Justice' dalam film ini.

Bergenre martial arts drama, film ini berkisah mengenai seorang atlet MMA yang harus menghadapi permasalahan dalam kariernya yakni berhadapan dengan salah seorang bintang lapangan yang sedang naik daun.

Tak hanya itu, permasalahan keluarga juga menjadi konflik yang akan mewarnai film ini. Dikisahkan, Jackie akan bertemu kembali dengan anak yang telah ia tinggalkan.



Momen ini mampu menggambarkan kisah perjuangan Jackie sebagai seorang ibu di tengah dilema yang ia rasakan terkait kariernya.

Dengan mengambil latar belakang karakter seorang petarung martial art, film ini disebut tak ingin setengah-setengah dalam menggarap adegan perkelahian.

Dikabarkan Variety, aktris cantik kelahiran Ohio tersebut juga akan bekerja sama dengan tim fight choreographer dalam film John Wick.

Film 'Bruised' menjadi proyek layar lebar pertama aktris pemenang Academy Award ini setelah kemunculannya dalam Kidnap dan Kingsman: Golden Circle pada 2017 silam.


Berry juga terlibat dalam beberapa proyek film yang cukup dinanti pada tahun depan seperti John Wick 3: Parabellum.

Halle Berry telah memulai debut keaktingannya pada 1989 dalam seri bertajuk Living Dolls.

Ia merupakan aktris berkulit hitam pertama yang meraih titel aktris terbaik dalam acara penghargaan bergengsi, Academy Awards atau Oscar atas penampilannya di film Monster's Ball (2001).

[Gambas:Youtube]