Henry Cavill Bereaksi Usai Disebut Tak Lagi Jadi 'Superman'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Kamis, 13/09/2018 12:12 WIB
Henry Cavill Bereaksi Usai Disebut Tak Lagi Jadi 'Superman' Henry Cavill bereaksi melalui media sosial setelah dikabarkan tak lagi memerankan karakter Superman dalam semesta film DC. (REUTERS/Jason Lee)
Jakarta, CNN Indonesia -- Henry Cavill bereaksi melalui media sosial setelah dikabarkan tak lagi memerankan karakter Superman dalam semesta film DC. Ia mengunggah sebuah video berdurasi 25 detik pada Instagram dengan akun @henrycavill.

"Hari ini menarik #Superman," tulis Cavill dalan keterangan video.

[Gambas:Instagram]


Pada video itu terlihat Cavill mengenakan kaus berwarna biru gelap dengan tulisan 'Krypton Lifting Team'. Ia menunduk kemudian mengangkat kepala sembari mengangkat action figure Superman dengan tangan.

Aktor yang baru membintangi Mission: Impossible - Fallout ini tidak berbicara sedikit pun. Ia hanya menatap ke arah kamera.

Kabar Cavill gantung jubah ramai diperbincangkan setelah Superman tidak akan muncul dalam film terbaru DC bertajuk Shazam.


Sebelumnya Warner Bros., selaku rumah produksi, memiliki rencana menampilkan Superman sebagai cameo dalam film Shazam.

Shazam merupakan salah satu karakter pahlawan super dalam DC Comics yang akan diperankan Zachary Levi. Dengan begitu Shazam berada dalam semesta yang sama dengan Superman.

Warner Bros. gagal membawa Cavill dalam film Shazam. Kegagalan itu diduga karena ada bentrok jadwal syuting, Cavill baru-bari ini baru menandatangi kontrak untuk membintangi serial Netflix The Witcher.

Melansir Hollywood Reporter, sumber lain menyebut bahwa kontrak Witcher datang setelah pembicaraan dengan Warner Bros. mengalami kebuntuan.


Dilaporkan Forbes, informasi lain menyebut kebuntuan terjadi karena Cavill meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan.

Meski demikian, belum ada satupun dari informasi itu yang sudah dikonfirmasi oleh pihak studio dan Cavill sendiri. Warner Bros. saat ini fokus pada film Supergirl yang melibatkan remaja, secara tidak langsung pria seumuran Cavill tidak dipakai untuk film ini.

Henry Cavill pertama kali muncul sebagai Superman dalam film Man of Steel (2013). Kemudian ia kembali tampil dalam film Batman v. Superman (2016), dan Justice League (2017). (end)