Foto Vulgar Kendall Jenner Tersebar di Internet

tas & CNN Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 13/09/2018 17:13 WIB
Foto Vulgar Kendall Jenner Tersebar di Internet Kendall Jenner. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemolekan tubuh tanpa busana milik supermodel asal Amerika Serikat, Kendall Jenner, tersebar di jagad maya. Sebenarnya foto Jenner itu bukan bermaksud mengumbar seksualitas, tapi untuk pekerjaannya sebagai model.

Jenner beserta sederet model adibusana Victoria Secret lainnya, seperti Lily Aldridge, Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, berpose telanjang untuk buku koleksi foto fotografer Russel James bertajuk 'Angels 2018 Collector's Edition'.


Sesungguhnya foto Russel James itu dijual berbayar. Namun, dikutip dari TMZ pada Rabu (12/9), James kecolongan dan alhasil karyanya dirilis tanpa izin.


Nasi sudah jadi bubur, foto vulgar Jenner sudah menggemparkan internet. Perhatian dan komentar warganet sudah tersebar di mana-mana.

Tubuhnya yang kurus dan posenya yang sedang berlari di pantai, jadi bahan ledekan netizen.


Seorang warganet mencuit, "Mengapa saya melihat foto Kendall Jenner berlari telanjang di beranda? Mengapa badannya terlihat seperti Caitlyn Jenner?"

Ledekan itu sesungguhnya tidak asing, mengingat ayahnya, Bruce Jenner, yang kini bertransformasi seksual menjadi Caitlyn Jenner, dulunya adalah atlet lari Olympic profesional.

Selain pose lari itu, bintang sampul Vogue juga tampil berkuda, berenang, dan berpegangan dengan batang pohon dalam jepretan James.

Tentu saja sesuai tema dari buku James, Jenner tampil dalam keadaan telanjang.

Berkarier di bidang modelling sejak 2007, popularitas Jenner kian meroket di industri busana itu.

Tentu saja dalam kariernya foto tanpa sehelai baju bukan hal baru buatnya.

Adik tiri Kim Kardashian ini ini sebelumnya pernah melakukan pemotretan sejenis untuk majalah Love.

Ia juga dikenal cukup berani dalam berpakaian. Dalam sebuah kesempatan di Paris, wanita bertubuh semampai ini terang-terangan menunjukan bagian putingnya.

(ard)