Justin-Hailey Dikabarkan Telah Menikah Secara Hukum

Eka Santhika, CNN Indonesia | Sabtu, 15/09/2018 05:23 WIB
Justin-Hailey Dikabarkan Telah Menikah Secara Hukum Justin Bieber dan Hailey Baldwin (AFP PHOTO / ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber diperkirakan telah melakukan dengan Hailey Baldwin secara hukum. Hal ini diungkap sumber E!News, Jumat (14/9). Keduanya juga dikabarkan telah melangsungkan upacara pernikahan di biro hukum catatan sipil di New York, Amerika Serikat.

Sebelumnya, diberitakan bahwa keduanya telah melangsungkan pertunangan dua bulan lalu setelah melampaui kisah cinta yang pasang surut.

"Mereka tak memberitahu siapapun kalau mereka akan melakukannya," jelas sumber anonim tadi. "Mereka juga akan segera melakukan upacara terpisah di luar kota dengan beberapa anggota keluarga."


Berdasarkan laporan TMZ, Kamis (13/9), keduanya tepergok di kantor catatan sipil. Saat itu dilaporkan Beiber tampak menangis dan mengungkap bahwa ia tak sabar menikahi Baldwin.

Sumber lain menyebut People bahwa keduanya melakukan keputusan pernikahan ini tanpa mendengarkan nasihat siapapun. Hal ini diungkap sumber religius yang berbicara dengan pihak keluarga.

Ia juga mengonfirmasi bahwa keduanya telah menikah resmi secara hukum di catatan sipil. Tapi mereka belum mengadakan upacara keagamaan dan perayaan dengan keluarga dan teman, demikian dilaporkan eonline.
(eks/eks)


BACA JUGA