Super Junior Siap Balik dengan Album Mini 'One More Time'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 17/09/2018 11:47 WIB
Dahaga para ELF akan segera terobati dengan karya baru Super Junior yang akan rilis pada Oktober mendatang. Dahaga para ELF akan segera terobati dengan karya baru Super Junior yang akan rilis pada Oktober mendatang. (Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Korea Selatan Super Junior memberi isyarat telah siap kembali ke belantika musik dengan sebuah album mini.

Album yang diberi judul One More Time itu bakal menjadi penanda karya pertama Super Junior usai Ryeowook menjalani wajib militer.

Pengumuman tersebut disampaikan lewat sebuah potret yang diunggah secara resmi ke akun media sosial mereka, pada hari ini, Senin (17/8).



"Album mini spesial One More Time, 8 Oktober 2018," demikian keterangan yang tertulis pada unggahan di akun grup pencetak hit Sorry Sorry ini.

Selain itu, pada unggahan tersebut turut diungkapkan dalam tagarnya bahwa One More Time bakal bernuansakan musik latin.



Menurut pemberitaan Soompi, One More Time akan berisi lima buah lagu. Nantinya, sebelum album itu dirilis secara resmi, Suju dilaporkan akan lebih dulu meluncurkan sebuah lagu beserta video musiknya pada September ini

[Gambas:Instagram]

Dalam poster 'comeback'-nya, Super Junior bakal hadir dengan tujuh orang anggota Ryeowook, Siwon, Shindong, Yesung, Leeteuk, Donghae, serta Eunhyuk. Formasi ini persis seperti penampilan mereka di upacara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta.

(agn/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK