Lamaran Romantis Hebohkan Panggung Emmy Awards 2018

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/09/2018 09:28 WIB
Lamaran Romantis Hebohkan Panggung Emmy Awards 2018 Glenn Weiss saat melamar kekaishnya di atas panggung Emmy Awards 2018. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Glenn Weiss, seorang veteran Hollywood, memanfaatkan podium Emmy Awards 2018 untuk melamar kekasihnya.

Weiss naik ke atas panggung untuk menerima piala yang dimenangkannya dalam kategori Outstanding director for a variety special untuk tayangan Academy Awards 2018.


Para wanita ternganga dan para pria terlihat kebingungan, ketika mendengar pidato kemenangan Weiss yang dibuka dengan menceritakan ibunya baru meninggal dua minggu lalu, dan bahwa sang ibu selalu menyukai Jen, kekasihnya.


"Jen, kau adalah matahari dalam hidupku. Ibuku benar, dia bilang aku tak boleh melepaskan matahariku," katanya kepada Jen yang duduk di bangku tamu undangan.

"Kau ingin tahu mengapa aku tak suka menyebutmu sebagai kekasihku? Karena aku ingin memanggilmu istriku," kata Weiss, dengan suara bergetar.


Jen yang masih duduk di kursinya, tak dapat menutupi keterkejutannya.

Diiringi sorak-sorai, Jen menyusul Weiss di atas panggung, yang kemudian berlutut di satu kaki dan menyematkan cincin warisan sang ibu di jari manisnya.

"Ini adalah cincin yang diberikan ayahku kepada ibuku, 67 tahun lalu. Ibuku dan kedua orangtuamu melihat kita dari atas sana. Apakah kau mau menikahiku?" tanya Weiss, yang dijawab anggukan haru oleh Jen.

Weiss tercatat memenangkan 11 piala Emmy dari 24 nominasi dan beberapa penghargaan khusus penyutradaraan, termasuk 16 Tony Awards dan tiga Academy Awards.

(rea/ard)