Masih Berduka, Ariana Grande Batal Hadiri Emmy Awards 2018

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/09/2018 13:02 WIB
Masih Berduka, Ariana Grande Batal Hadiri Emmy Awards 2018 Ariana Grande. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande tampaknya belum siap untuk kembali berada dalam sorotan publik, usai meninggalnya sang mantan kekasih rapper Mac Miller sepekan yang lalu.

Pelantun 'No Tears Left to Cry' itu seharusnya menghadiri ajang penganugerahan Emmy Awards 2018 di Microsoft Theater di Los Angeles, Senin (17/9) waktu Amerika Serikat bersama kekasihnya komedian Pete Davidson.

Namun perwakilan Grande mengumumkan bahwa pasangan selebriti itu memilih untuk tidak datang.


"Ariana tidak akan menghadiri Emmy malam ini. Pete juga memilih untuk tidak hadir bersamanya di New York," demikian pernyataan dari tim Grande kepada People seperti yang dikutip pada Selasa (18/9).

Alasan utama Grande tak menampakkan batang hidungnya di ajang penghargaan pertelevisian tersebut yakni karena masih berduka dengan kepergian pria yang dikencaninya selama dua tahun itu.

Padahal beberapa waktu sebelum Emmy Awards dilangsungkan, tersiar bahwa penyelenggara telah menyediakan kursi untuk Grande dan Davidson secara berdampingan.

Keduanya ditempatkan di belakang kursi pemeran utama serial 'Westworld', Jeffrey Wright.



"Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi dirinya. Dia akan berada di rumah dan menghabiskan masa-masa ini untuk dekat dengan orang yang dicintainya dan mengerjakan musik baru," lanjut perwakilan penyanyi berusia 25 tahun itu, dikutip dari E!News.

Melalui sumber tersebut, Grande dilaporkan berterima kasih kepada para penggemar atas pengertian mereka terhadap situasi sulit dialaminya.

Acara Emmy Awards ke-70 diselenggarakan 10 hari setelah Miller ditemukan tewas pada usia 26 tahun dengan dugaan overdosis.

Kepergian sang mantan kekasih pun meninggalkan duka yang mendalam untuk Ariana.

Ia menyampaikan itu lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya baru-baru ini.

"Saya mengagumimu sejak hari pertama saya bertemu denganmu, kala saya 19 tahun dan saya akan selalu begitu," kata Ariana dalam keterangan unggahannya itu.

[Gambas:Instagram]

"Saya tak percaya kau tak ada di sini lagi. Saya sungguh tak siap untuk ini. Kita membicarakan tentang ini. Seringkali. Saya sungguh marah, saya sangat sedih saya tak tahu apa yang harus saya lakukan," lanjutnya.

"Kau adalah teman tersayang saya. Untuk waktu yang lama. Maafkan saya tak bisa membantu atau membuat kesedihanmu pergi. Saya amat ingin melakukannya. Jiwa yang paling baik, paling manis, dengan iblis yang tak layak ia dapatkan. Saya harap dirimu baik-baik saja saat ini. Beristirahatlah."

[Gambas:Youtube]

(agn/ard)