Ahmad Dhani Minta Doa Soal Al Ghazali Kecelakaan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/09/2018 19:28 WIB
Ahmad Dhani Minta Doa Soal Al Ghazali Kecelakaan Musisi Ahmad Dhani mengabarkan bahwa putra sulungnya, Al Ghazali mengalami kecelakaan dan meminta doa atas insiden tersebut. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Ahmad Dhani mengabarkan bahwa putra sulungnya, Al Ghazali mengalami kecelakaan. Dhani mengabarkan hal tersebut pada Selasa (18/9).

"Al kecelakaan, mohon doa," kata Dhani yang juga mengunggah sebuah video di akun media sosial miliknya.

Video tersebut menunjukkan Al yang berkaus tanpa lengan dan bercelana motif kotak-kotak tengah dibawa oleh sejumlah orang ke sebuah selasar ruko yang disebut berada di kawasan Condet, Jakarta Timur.



Al Ghazali tampak lemas ketika dibawa dan dibaringkan. Tampak sejumlah noda mirip luka berada di siku kiri putra sulung Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kakak El dan Dul tersebut mengalami kecelakaan. Namun sejumlah kabar menyebutkan Al pingsan ketika mengendarai mobilnya.

Melalui sejumlah unggahan netizen di dunia maya, Al disebut tiba-tiba pingsan ketika membawa mobil di kawasan Condet. Tampak pula mobil sedan Al yang berplat B 7 ALG yang menutupi sebagian badan jalan.

[Gambas:Instagram]

CNNIndonesia.com sudah mencoba menghubungi Ahmad Dhani terkait kabar ini, namun belum mendapatkan tanggapan.

Unggahan Dhani tersebut mendapatkan komentar dari para netizen. Mereka berharap Al dalam kondisi yang baik dan segera sembuh.

"Syafakillah mas cepat sembuh yaa @ahmaddhaniprast ,kejadian Deket rumah ane ini tadi sore di condet," kata akun taulanaaa.

"Moga gpp cepet sembuh al," kata akun safaq128.

(adp/end)