Kit Harington Sebut 'Game of Thrones' Banyak Ubah Hidupnya

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/09/2018 21:53 WIB
Kit Harington Sebut 'Game of Thrones' Banyak Ubah Hidupnya Menurut Kit Harington, serial Game of Thrones turut mengubah jalan hidup dan masa depannya. (Dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kit Harington mengungkapkan bahwa serial fantasi Game of Thrones yang ia bintangi telah banyak mengubah hidupnya.

Hal tersebut ia sampaikan kala memberikan tanggapan atas kemenangan serial HBO tersebut untuk kategori Outstanding Drama Series di Emmy Awards 2018.

"Saya bertemu istri saya di serial ini," ungkapnya di hadapan awak media di belakang panggung ajang penghargaan pertelevisian Amerika Serikat itu di Microsoft Theater di Los Angeles, awal pekan ini.



"Dengan begitu, ini memberi saya sebuah keluarga masa depan dan hidup saya dimulai dari sini. Itulah hal utama yang bekerja untuk saya," lanjut pemeran Jon Snow ini, dikutip dari E!.

Pada Juni silam, Harington resmi menikahi lawan mainnya, Rose Leslie. Keduanya dipertemukan dalam serial Game of Thrones dan berperan sebagai sepasang kekasih.

Didampingi para pemain Game of Thrones lainnya termasuk Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen, Harington juga menyatakan bahwa sejak bergabung 10 tahun silam serial ini membawanya pada kehidupan yang lebih baik.


"Ini benar-benar mengubah sepenuhnya. Kalian tak bisa meminta pekerjaan yang lebih baik di usia 20-an, untuk membawamu melewati usia 20-an ketimbang menjadi seorang aktor di Game of Thrones. Ini benar-benar hal yang luar biasa dan sepenuhnya mengubah," ungkap Harington.

Hal senada diungkapkan Clarke. Menurutnya, Game of Thrones memberikan banyak pengaruh pada hidup juga kariernya di dunia film. "Ini benar-benar segalanya, mengubah segalanya," katanya. 

Game of Thrones musim terakhir bakal tayang perdana pada awal tahun depan. (agn/rea)