Usai Berduka atas Mac Miller, Ariana Grande Tampil di Publik

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/09/2018 20:17 WIB
Usai Berduka atas Mac Miller, Ariana Grande Tampil di Publik Ariana Grande. (AFP PHOTO / Nicholas Hunt)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande menampakkan dirinya ke publik untuk pertama kali sejak meninggalnya sang mantan kekasih, rapper Mac Miller.

Pelantun 'No Tears Left to Cry' ini tampak asyik bersenda gurau dengan sejumlah kawannya di New York pada Selasa (18/9) kemarin.

Tak hanya itu, Grande yang mengenakan celana dan sweater abu kebesaran bahkan terlihat menari di tengah hujan yang turun.


Ia juga tampil berbeda dengan rambut dicepol dua.

Grande kerap dikenal memiliki ciri khas rambut dikuncir kuda.



Sebelumnya, Grande dilaporkan sengaja menghidari sorotan demi mengobati luka setelah ditinggal pergi Miller.

Dia memilih berada di rumah untuk menenangkan diri.

Karena hal tersebut, penyanyi berusia 25 tahun ini bahkan memutuskan batal menghadiri ajang penghargaan untuk pertelevisian Emmy Awards 2018.

"Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi dirinya. Dia akan berada di rumah dan menghabiskan masa-masa ini untuk dekat dengan orang yang dicintainya dan mengerjakan musik baru," ujar perwakilan Grande kepada People, Senin (17/9) lalu.

Namun kini Grande tampaknya memilih untuk menutupi rasa berduka dengan menghabiskan waktu bersama teman-temannya di tengah vakum dari dunia hiburan.

Mac Miller ditemukan tewas pada usia 26 tahun dengan dugaan overdosis pada 7 September silam.

Kepergian sang mantan kekasih pun meninggalkan duka yang mendalam untuk Ariana.

Ia menyampaikan itu lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya baru-baru ini.

"Saya mengagumimu sejak hari pertama saya bertemu denganmu, kala saya 19 tahun dan saya akan selalu begitu," kata Ariana dalam keterangan unggahannya itu.

[Gambas:Instagram]

"Saya tak percaya kau tak ada di sini lagi. Saya sungguh tak siap untuk ini. Kita membicarakan tentang ini. Seringkali. Saya sungguh marah, saya sangat sedih saya tak tahu apa yang harus saya lakukan," lanjutnya.

"Kau adalah teman tersayang saya. Untuk waktu yang lama. Maafkan saya tak bisa membantu atau membuat kesedihanmu pergi. Saya amat ingin melakukannya. Jiwa yang paling baik, paling manis, dengan iblis yang tak layak ia dapatkan. Saya harap dirimu baik-baik saja saat ini. Beristirahatlah."

[Gambas:Youtube]

(agn/ard)