Pharrell Williams Disebut Jadi Narator Film 'The Grinch'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 20/09/2018 10:01 WIB
Musisi Pharrell Williams dikabarkan akan menjadi narator film The Grinch yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. Musisi Pharrell Williams dikabarkan akan menjadi narator film The Grinch yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. (Craig Barritt/Getty Images for adidas /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Pharrell Williams dikabarkan akan menjadi narator film The Grinch yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch.

Melansir Deadline, Williams sepakat kerja sama dengan Universal Pictures dan Illumination Entertainment selaku rumah produksi film The Grinch.

Kerja sama Williams dengan Universal Pictures dan Illumination Entertainment bukan kali pertama. Williams sebelumnya sempat bekerja sama dengan menyanyikan lagu There's Something Special untuk film Despicable Me 3 (2017).


The Grinch bercerita tentang karakter bernama Grinch yang memiliki sifat pemarah dan kerap merusak kebahagiaan natal. Suara makhluk hijau itu yang diisi oleh aktor Benedict Cumberbatch.


Kabar ini menegaskan keterlibatan Williams dalam film tersebut. Sebelumnya, Williams 'tampil' dalam trailer itu yang sudah rilis.

Dalam cuplikan tersebut terlihat tidur Grinch terganggu karena alarm jam berbunyi. Alih-alih berbunyi suara alarm, jam itu bersuara lagu Happy karya Pharrell Williams.

Usai terbangun, makhluk berbulu hijau itu pun menyiapkan harinya dengan dibantu anjing peliharaannya, Max. Max membantu Grinch dengan membuatkan kopi hingga menyiapkan pakaian.

"Hari ini kita akan melakukan hal jahat, kita akan melakukannya dengan gaya," ucap Grinch.

[Gambas:Youtube]

Beragam aksi menjengkelkan Grinch muncul pada adegan selanjutnya, mulai dari iseng mengganggu orang di pasar swalayan, hingga ia kemudian kena batunya sendiri akibat tingkah tengilnya itu.

The Grinch disutradarai oleh Scott Mosier dan Yarrow Cheney, dengan naskah yang ditulis oleh Michael LeSieur.

Film ini mengikuti kisah asli karya Theodor 'Dr. Seuss' Geisel yang mengisahkan misi Grinch mencuri kemeriahan Natal dengan menghancurkan keceriaan warga Whoville.

Grinch mulanya merupakan kisah anak-anak karangan Geisel yang rilis dalam bentuk cetak pada 1957, dengan judul asli 'How The Grinch Stole Christmas!'.


Karya tersebut kemudian diadaptasi pertama kali dalam bentuk serial animasi televisi yang tayang pada 1966 dan diisi suaranya oleh Boris Karloff.

Grinch kemudian muncul dalam bentuk film live action pada 2000 dengan judul How The Grinch Stole Christmas yang dibintangi oleh Jim Carrey.

Film animasi The Grinch versi Benedict Cumberbatch dijadwalkan tayang pada 9 November mendatang. (adp/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK