Kesal Dipermainkan, Andini Rilis 'Done With You'

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 22/09/2018 05:19 WIB
Andini berpesan kepada perempuan lain agar berani mengambil sikap saat disakiti. Seperti yang dilakukannya dalam video musik 'Done With You' ini. Bagi Andini, kadang tidak ada pilihan lain kecuali pergi, apalagi saat disakiti. Dia melakukannya dalam 'Done With You'. (Warner Music Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Andini resmi melepas video musik yang sekaligus menjadi single lanjutan setelah Men-2 di awal tahun 2018. Done With You dibuat berdasarkan kisah nyata.

Penyanyi ini mulai dikenal sejak 2014, ketika menjadi salah satu finalis Indonesian Idol. Memutuskan mencoba hal baru, Andini yang sebelumnya menyanyikan lagu-lagu balada pun menggandeng Jevin Julian untuk lagu Men-2.

Done With You masih mempertahankan nuansa elektronik serupa, kali ini didukung visual yang langsung menyampaikan sakit hati yang dirasa Andini.


Dalam press rilis yang diterima CNNIndonesia, Andini mengungkapkan Done With You ditulis dari pengalaman pribadinya. Dia pun mengingatkan para wanita untuk tegar dan berani mengambil keputusan.

"Jangan menangisi laki-laki yang mengacak-acak hidupmu dan menyakitimu. Jangan mau dibodohi, jangan mau jadi korban. Jadilah juara," kata Andini.

"Kamu harus bisa berdiri sendiri dan berani untuk bilang, 'aku muak denganmu'," ujar wanita yang sering mengunggah video menyanyikan lagu-lagu yang sedang populer ini.

[Gambas:Youtube] (rea/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK