Syahrini Kenang Momen Anang Hermansyah Beringas Saat Konser

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 21/09/2018 00:59 WIB
Syahrini Kenang Momen Anang Hermansyah Beringas Saat Konser Penyanyi Syahrini menyebut Anang Hermansyah beringas usai cerai dengan Krisdayanti kala itu. Dia menceritakan momen itu saat konser 'Journey of Syahrini'. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Syahrini menyinggung rekan duetnya Anang Hermansyah kala itu di konser solo 'Journey of Syahrini' pada Kamis (20/9) malam di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Pelantun Sesuatu itu bercerita mulai dari awal pertemuan pertamanya dengan pria kelahiran Jember itu hingga momen saat Anang mencium keningnya di sebuah acara dan sempat jadi buah bibir.

"Bibir lincah dia tiba-tiba landing di kening saya. Saya diam, itu karena saya menjaga nama baik Mas Anang. Kalau menolak, takut Mas Anang disangka lebay," ujarnya.

"Kenapa Mas Anang kok habis cerai sama mimi (Krisdayanti) kenapa jadi beringas?" celetuk Syahrini disambut gelak tawa penonton.


Saat menceritakan kisah ini, foto Anang mencium kening Syahrini terpampang di layar panggung dan sontak mengundang gelak tawa penonton yang hadir.

Sementara, lanjut Syahrini, pertemuan pertamanya dengan suami Ashanty itu terjadi dalam sebuah acara musik. Kala itu, grup musik Kotak yang seharusnya tampil mengalami keterlambatan karena masalah penerbangan.

"Saya diminta isi segmen 3 dan disuruh duet dengan Mas Anang untuk mengisi waktu. Saya dibawa ke tendanya, di dalam tendanya itulah pertemuan pertama saya," tutur wanita berusia 35 tahun.

Sejak itu, dia lantas mengenal Anang dan berduet untuk lagu Jangan Memilih Aku yang meraih kesuksesan cukup besar. Syahrini lantas berkelakar bahwa itu menjadi batu loncatan untuk meraih popularitas.

Syahrini Kenang Momen Anang Hermansyah Beringas Saat KonserAnang Hermansyah. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Berduet dengan Mas Anang merupakan batu loncatan karier untuk.. Mas Anang," ujarnya sembari diikuti gemuruh tepuk tangan dan tawa penonton.

"Ya, kan dulu yang terkenal Mimi (Krisdayanti). Pas duet lagu sama Mimi kan belum terkenal. Sekarang jadi anggota DPR," tambahnya.

Namun, Syahrini tetap berterima kasih kepada Anang. Berkat pesawat delay dan pertemuan mereka, ia dapat terus bertahan hingga sekarang di industri musik.

"Tapi saya berterimakasih sama Mas Anang. Terima kasih untuk maskapai penerbangan yang telat sehingga bisa melahirkan Syahrini yang sekarang di hadapan kalian," ucapnya.


Dalam konser solonya ini, Syahrini membawakan 20 lagu. Tak hanya membawakan lagu miliknya sendiri, ia juga menyanyikan tembang beberapa penyanyi ternama seperti Adele dan Whitney Houston. Ia juga membawakan lagu yang mengantarkannya di kancah musik Indonesia selama 10 tahun terakhir.


(dna/pmg)