Film 'Malaikat Tanpa Sayap' Diputar di Festival Film Ethiopia

ANTARA, CNN Indonesia | Jumat, 21/09/2018 22:10 WIB
Film 'Malaikat Tanpa Sayap' Diputar di Festival Film Ethiopia Ilustrasi. (CNN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Addis Ababa berpartisipasi dalam Festival Film Addis Ababa Asia-Pacific 2018 di Italian Cultural Institute, Addis Ababa, Ethiopia.

Dikutip dari Antara pada Jumat (21/9), dalam festival tersebut KBRI menayangkan film Indonesia yang berjudul 'Malaikat Tanpa Sayap'.


Film 'Malaikat Tanpa Sayap' dikirimkan oleh Pusat Pengembangan Perfilman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.


Penayangan film karya sutradara Rako Prijanto itu dihadiri oleh berbagai kalangan, seperti masyarakat Indonesia yang tinggal di Addis Ababa, penduduk setempat, serta kalangan ekspatriat dan diplomatik.


Setelah pemutaran film selesai, sejumlah penonton menyampaikan pujian dan apresiasi atas kualitas film Indonesia.

Pihak KBRI di Addis Ababa berharap penayangan film tersebut dapat meningkatkan citra Indonesia bagi peningkatan kunjungan wisata dan bisnis ke Tanah Air.

Festival yang dijadwalkan berlangsung pada 15-23 September 2018 tersebut merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh kedutaan-kedutaan besar dari Kawasan Asia Pasifik yang berbasis di Addis Ababa.

Sebanyak 12 negara Asia Pasifik, yakni Australia, Azerbaijan, Bangladesh, China, India, Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Pakistan, Selandia Baru, dan Turki ikut serta dalam Festival Film Asia Pasifik di Addis Ababa itu.


[Gambas:Youtube]

(ard)