Setelah Aktor dan Pendongeng, Tom Hardy Bakal Jadi Rapper

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 21/09/2018 15:06 WIB
Bagi yang ingin rehat sejenak dari berita politik, silakan simak kabar terbaru dari aktor tampan dan berbakat Tom Hardy. Tom Hardy. (AFP PHOTO / Tolga AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah musim politik dan bencana, ada kabar menyejukkan yang datang dari Tom Hardy. Aktor film 'Mad Max' itu dikabarkan sedang menyusun album musik bergenre grime.

Kabar tersebut muncul beberapa bulan setelah album musik demonya tersiar di internet pada awal tahun ini, seperti yang dikutip dari NME.

Bertajuk 'Falling On Your Arse 1999', rekaman musik itu berisi nyanyian rap Hardy dalam salah satu lagu berjudul 'Rented Suit Plastic Shoes'.


Dikutip dari The Sun pada Jumat (21/9), Hardy mengajak Sam Williams untuk penyusunan albumnya.

Williams ialah seorang musisi yang sebelumnya telah bekerjasama dengan Plan B dan mendiang David Bowie.

"Tom penggemar musik rap sejak remaja. Dalam waktu senggangnya ia menulis musik rap hingga akhirnya bertemu dengan Sam Williams," kata salah satu sumber yang dikutip The Sun.

"Saat ini keduanya sibuk di studio rekaman untuk merilis album perdana Tom," lanjut sang sumber yang juga mengatakan kalau label Warner Music sudah diajak berbicara mengenai pemasaran.

Hardy tak membantah dirinya menggemari musik grime, yang saat ini dipopulerkan oleh Skepta, Stormy, Wiley, dan Dizzie Rascal itu.

"Saya mulai ngerap sekitar usia 14 sampai 15 tahun. Saya sering berbincang mengenai musik ini dengan produser yang menangani Leela James, Lauryn Hill, Pras, The Fugees dan semacamnya," kata Hardy.

Jika benar Hardy akan menjadi rapper, rasanya gambaran akan sosok Hardy akan semakin sempurna.

Hardy memang gemar mencoba jenis karier baru. Di luar aktingnya dalam film aksi, beberapa waktu lalu ia juga pernah menjadi bintang tamu untuk membacakan dongeng anak dalam tayangan CBeebies.

[Gambas:Youtube]

(fey/ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK