Kekasih Ariana Grande Balik ke Medsos Usai Kematian Miller

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 22/09/2018 16:34 WIB
Kekasih Ariana Grande Balik ke Medsos Usai Kematian Miller Pete Davidson. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kekasih penyanyi Ariana Grande, komedian Pete Davidson memutuskan kembali aktif di media sosial, tepat dua minggu setelah kematian mantan pacar tunangannya, rapper Mac Miller.

Sebelumnya, Davidson telah memutuskan menghapus seluruh unggahan di akun Instagram dua bulan silam dan menyatakan tak bakal kembali.

Namun kini, ia mengingkari hal tersebut dengan memilih tak memedulikan pendapat di internet soal dirinya terlebih dengan cap sebagai perebut Grande dari Miller.


Komedian 'Saturday Night Live' itu menandai unggahan pertamanya dengan sebuah video paparazi saat mengambil gambarnya sebelum memasuki sebuah gedung.

"Hai, apa kabar kalian? Kau terlihat luar biasa. Ah, selamat datang kembali," ucapnya menyapa.

Sementara, pada keterangan unggahan itu ia menuliskan, "Saturday Night Live kembali pada pekan depan. Persetan dengan internet."

Pada Juli lalu, Davidson sempat menyatakan bahwa keputusannya menghapus unggahan di Instagram bukan karena ada masalah.

Dia hanya merasa tak lagi ingin berinteraksi di media sosial.

"Tidak ada yang salah. Tidak ada apa-apa yang terjadi. Tidak ada yang aneh tentang apapun. Saya hanya tidak ingin berada di Instagram lagi. Atau platform media sosial apapun," tulisnya kala itu melalui fitur Story di Instagram, dikutip dari E!News pada Jumat (21/9).

Saat itu, kekasih pelantun 'One Last Time' ini juga menyebut bahwa internet adalah tempat yang jahat dan tak membuatnya merasa lebih baik.

[Gambas:Instagram]

"Mengapa saya harus menghabiskan waktu pada energi negatif ketika kehidupan nyata saya lebih menyenangkan," lanjutnya seraya mengatakan bahwa ia mencintai para penggemarnya dan bakal kembali pada satu titik.

Davidson kembali ke Instagram hanya beberapa hari setelah dia dan Grande memutuskan untuk tidak menghadiri Emmy Awards pada awal pekan ini. Keduanya, dilaporkan memilih berdiam di New York.

"Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi dirinya. Dia akan berada di rumah dan menghabiskan masa-masa ini untuk dekat dengan orang yang dicintainya dan mengerjakan musik baru," ujar perwakilan Grande kepada People, Senin (17/9) lalu.

Kembalinya Davidson ke Instagram, tepat dua minggu setelah kepergian Miller pada 7 September silam karena overdosis.

Grande yang sempat mengurung diri pun akhirnya muncul perdana dengan menarik di tengah hujan di New York bersama teman-temannya.

(agn/ard)