Channing Tatum Kini Siap Bekerja Lagi

Tim, CNN Indonesia | Senin, 24/09/2018 06:44 WIB
Channing Tatum Kini Siap Bekerja Lagi Channing Tatum sempat memutuskan menjauhi hingar bingar sepanjang 2018 ini dan fokus pada anak. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Channing Tatum sepanjang 2018 sejauh ini tidak terlalu menonjol seperti tahun sebelumnya. Namun kali ini ia mengaku sudah siap kembali lagi untuk bekerja.

Pada malam premier film Smallfoot, satu-satunya layar lebar yang dibintangi Tatum pada tahun ini, bintang Magic Mike itu menyebut memang sengaja tak kejar 'setoran' tahun ini.

"Saya memiliki seorang anak, bung," kata Tatum. "Itu pekerjaan terbesar yang saya miliki,"



Dalam film Smallfoot yang tayang 28 September nanti, Tatum berperan sebagai karakter utama, Migo. Usai membintangi film ini, Tatum menyebut siap kembali ke layar lebar.

"Saya semacam siap kembali bekerja," kata Tatum.

"Saya tak tahu apa yang saya sudah siap lakukan, sejauh ini, akting, entah nanti menyutradarai, jadi produser, menulis.. Mungkin saya akan datang dan mulai mewawancarai orang, saya tak tahu," lanjutnya.

"Saya tidak memiliki gambaran apa yang akan saya lakukan, namun saya senang-senang saja," kata Tatum, dikutip dari Variety.

Usai dikenal membintangi banyak film besar, Channing Tatum sempat menjadi tajuk berita ketika kabar perpisahannya dengan sang istri Jenna Dewan diumumkan ke publik, April lalu.


Channing Tatum dan Jenna Dewan bertemu pertama kali pada proyek film Step Up pada 2005.

Dalam film dansa tersebut, keduanya memerankan anggota geng dansa yang berbeda dan saling bersaing, namun kemudian jatuh cinta.

Sejak menikah pada 2009, pasangan tersebut dikaruniai seorang putri yang kini masih berusia empat tahun, Everly.

Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada April lalu dan disebut-sebut karena keduanya kerap bertengkar.

[Gambas:Instagram] (end)