Demi Lovato Tampil Perdana di Publik Sejak Overdosis

Tim, CNN Indonesia | Senin, 24/09/2018 18:10 WIB
Demi Lovato Tampil Perdana di Publik Sejak Overdosis Lama berjuang melawan kecanduannya, Demi Lovato ditemukan overdosis baru-baru ini. Setelah beberapa minggu, akhirnya dia kembali muncul di publik. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Demi Lovato kedapatan menampakkan dirinya ke publik untuk pertama kali sejak mengalami overdosis pada dua bulan yang lalu. Pelantun Heart Attacks itu terlihat berjalan-jalan bersama seorang kawannya di sekitar pusat rehabilitasi pada Minggu (23/9) pagi.

Menurut laporan TMZ, saat itu Lovato tengah memegang segelas kopi sembari berbicara dengan kawannya yang sedang menuntun seekor anjing. Penyanyi berusia 26 tahun itu juga terlihat santai dan tersenyum menikmati waktu bercengkerama dengan kawannya.




Penampilan perdana Lovato di hadapan publik ini dilakukan tepat satu hari sebelum dirinya mengalami overdosis pada 24 Juli silam di kediamannya di Hollywood Hills.


Menurut laporan, sang mantan kekasih Lovato, Wilmer Valderrama terus berada di sampingnya sejak perawatan di rumah sakit. Namun kedekatan keduanya kali ini bukanlah jalinan asmara, melainkan hanya persahabatan.

Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit lantaran overdosis setelah pesta semalam suntuk. Ia dibawa ke Rumah Sakit Cedars-Sinai Los Angeles dan baru keluar pada 5 Agustus lalu.

Kini Lovato disebut berada di Chicago untuk menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

[Gambas:Instagram]

Baru-baru ini, sang ibunda, Dianna De La Garza mengisahkan momen menegangkan bagi dirinya kala mendapatkan kabar putrinya mengalami overdosis. Dalam wawancara kepada Newsmax TV, Garza mengaku mengetahui kabar mengejutkan tersebut justru dari pesan singkat yang membuatnya ketakutan.


"Pesan-pesan berdatangan, 'saya baru mendengar beritanya, saya turut sedih, saya berdoa untuk keluargamu, saya berdoa untuk Demi'. Saya syok, apa yang terjadi? Jantung saya seolah berhenti,"

De La Garza kemudian menyatakan mendapatkan panggilan dari asisten Lovato saat itu, Kelsey, sebelum dirinya membuka sebuah artikel yang ditayangkan oleh TMZ tentang kondisi anaknya itu.

"Dia mengatakan, 'Demi overdosis',"

Selayaknya orang tua, ia pun amat terkejut dengan kabar tersebut. Dirinya sontak tak dapat mencerna dengan baik perkataan Kelsey, orang yang paling dekat dan mengetahui dengan persis kelakuan putrinya itu di luar pengamatan orang tua.

Kini, diberitakan ET, De La Garza mengatakan kondisi anaknya telah membaik amat signifikan. "Saya dapat jujur mengatakan pada hari ini bahwa Demi dalam kondisi amat baik," katanya.

"Demi bahagia, dia sehat. Dia tengah menjalani pemulihannya dan dia mendapatkan bantuan yang ia butuhkan, dan itu sendiri yang meyakinkan saya soal masa depannya dan masa depan keluarga kami." (agn/rea)