Harley Quinn Dapat 'Jatah' Film Solo Bertema 'All-Girl-Gang'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/09/2018 10:52 WIB
Harley Quinn Dapat 'Jatah' Film Solo Bertema 'All-Girl-Gang' Harley Quinn akan mendapat film sendiri di mana dia berkelompok dengan superhero perempuan lain. Saat ini, karakter dan pemerannya sedang dimatangkan oleh pihak studio. (Foto: Dok. Warner Bros. Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros sedang bersemangat mewujudkan cerita tokoh-tokoh kartun ke layar lebar. Setelah film Batman dan Joker yang masih segar diberitakan, kini pihak studio menyiapkan film untuk tokoh Harley Quinn.

Karakter penjahat seksi itu dipastikan tampil di sinema pada 7 Februari 2020, dilansir dari The Hollywood Reporter. Konsepnya, a girl gang, atau sekelompok superhero perempuan.

Sejauh ini, diduga film Quinn kelak berjudul Birds of Prey. Namun titel itu masih bisa berubah lagi.



Aktris Margot Robbie dipastikan masih berperan dalam film. Sementara ini, disebutkan pihak studio terus mencari nama dan wajah lain untuk melengkapi daftar.

Di antara pilihan tersebut, ada Gugu Mbatha-Raw dari serial Black Mirror sebagai Black Canary, Jurnee Smollett-Bell dari serial Underground, serta Janelle Monae, musisi sekaligus aktris dalam film Hidden Figures.

Sementara Mary Elizabeth Winstead dari film Scott Pilgrim vs the World, Margaret Qualley dari The Leftover dan Cristin Milioti dari Black Mirror mempunyai kesempatan yang sama untuk memerankan karakter Huntress.


Pihak studio juga belum menemukan pemeran untuk karakter Renee Montoya alias The Question dan Cassandra Cain yang dalam komiknya kadang menjadi Batgirl, Orphan, atau Black Bat.

Robbie diduga akan memainkan peran yang sama untuk film solo yang menceritakan hubungan Quinn dengan Joker, dan dipastikan serta dalam sekuel Suicide Squad yang akan rilis pada 2019 mendatang. (rea)