The Simpsons 'Ejek' DC Comics dan Wonder Woman

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/09/2018 13:20 WIB
The Simpsons 'Ejek' DC Comics dan Wonder Woman Dihadiri Gal Gadot sebagai cameo sebuah episode, Homer Simpsons melontarkan canda satir mengenai Wonder Woman dan DC Comics. (Foto: Dok. Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sang Wonder Woman, Gal Gadot, muncul sebagai cameo dalam salah satu episode The Simpsons. Dan DC Comics pun tak dapat menghindari canda satir khas Fox Company.

Dalam episode berjudul Bart's Not Dead tersebut, dikutip dari Entertainment Tonight, Gadot diceritakan menghadiri audisi untuk peran Lisa. Homer Simpsons dan Ned Flanders bertindak sebagai juri di adegan ini.


"Gal Gadot membaca (transkrip) untuk peran Lisa," ujar Gadot, membuka audisi.


Flanders, tetangga Simpsons itu pun langsung menjawab, "Kau mendapatkan peran itu!"

Seketika, Simpsons menyela, "Tunggu tunggu tunggu. Aku tahu kau bagus di Fast & Furious, tapi ada apa lagi selain itu?" tanyanya.


"Mmm apakah kau menonton Wonder Woman?" tanya Gadot.

"Aku langsung tertidur begitu melihat logo DC," jawab Simpsons.

[Gambas:Youtube]

Gadot terus percaya diri menambah pengalaman mengisi suara, dengan turut bergabung di Raplh Breaks the Internet atau Wreck-It Ralph 2. Di sana, dia mengisi suara untuk karakter Shank.

Di akhir September ini, The Simpsons mencapai musim ke-30 nya. Kisah keluarga kelas pekerja dari kota Springfield ini dimulai pada Desember 1989, dan sejauh ini 600 lebih episodenya telah ditayangkan.

(rea)