Kejutan Besar di Trailer Akhir 'Fantastic Beasts 2'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/09/2018 09:16 WIB
Kejutan Besar di Trailer Akhir 'Fantastic Beasts 2' Sejumlah kejutan dipersiapkan JK Rowling dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Beberapa dari kejutan itu bahkan terkait dengan Harry Potter. (Foto: Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Novelis JK Rowling ternyata tak bercanda saat mengatakan trailer akhir Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan membuat penggemar Harry Potter tertarik.

Trailer tersebut rilis pada 25 September, menampilkan karakter misterius aktris Claudia Kim yang berperan jadi Nagini, ular milik Lord Voldemort dan Horcrux. Namun dalam film, dia adalah anggota sirkus keliling Circus Arcanus.


Ditampilkan pula versi muda dari Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald ketika keduanya masih berstatus pelajar di Hogwarts.


Fantastic Beasts 2 tampaknya dipersiapkan dengan sangat matang. Sebuah buku audio akan dirilis pada 16 November mendatang, membawa pendengar ke keadaan di belakang layar Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Dan Fogler yang memerankan Jacob Kowalski menjadi narator buku audio yang direkam mulai latihan, workshop, sampai saat proses syuting ini.


Dilansir dari Digital Spy, menyambut sekuel Fantastic Beasts ini, minggu lalu sembilan tongkat sihir raksasa yang bisa menyala menerangi sepanjang jalan setapak di jembatan Millenium Bridge dan Gereja St Paul di London. Hal ini sekaligus menjadi kampanye Rowling untuk badan amal yang didirikannya, Lumos, yang berfokus pada anak yang terpisah dari keluarga aslinya.

[Gambas:Youtube]

Nama-nama besar yang terlibat dalam film ini menambah daya tarik, seperti Johnny Depp, Jude Law, Eddie Redmayne, Zoe Kravitz, sampai Katherine Waterston dan Carmen Ejogo. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan diputar di sinema pada 16 November mendatang. (rea/rea)